Personil Bhabinkamtibmas Polsek Bunut Ini Sambangi Warga Binaan

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personil Bhabinkamtibmas Polsek Bunut Ini Sambangi Warga Binaan

12 January 2023

 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kapolsek Bunut jajaran Polres Pelalawan Polda Riau AKP Daniel Selamat Nainggolan S.I.P, melalui Bhabinkamtibmas Desa Lubuk Raja dan Sialang Godang, Aipda Ermanto sambangi warga binaan, Kamis (12/1/2023).


Giat sambangi warga ini, di lakukan pada salah satu warung milik warga setempat di mulai Pukul 11.00 WIB.


Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas. Antara lain, dengan adanya aksi sejumlah warga Lubuk Raja yang melakukan aksi di Perusahaan PT. Serikat Putra, jangan mudah terpancing yang bisa melanggar hukum.


"Kita menyarankan agar warga Jang mudah terpancing oleh aksi sejumlah warga terhadap PT. Serikat Putra beberapa hari yang lalu," ujar Aipda Ermanto.


Dalam giat tersebut, lanjutnya kita mengajak untuk menyelesaikan permasalahan dengan kepala dingin. Sehingga situasi tetap aman dan kondusif.


"Kita tidak ingin, warga kita tersangkut dengan permasalahan hukum. Untuk itu mari bersama-sama menjaga silaturahmi dan Kamtibmas," lanjutnya.


Secara terpisah, Kapolsek Bunut AKP Daniel Selamat Nainggolan S.I.P menambahkan, giat dilaksanakan oleh anggotanya tersebut untuk menjaga hubungan tali silaturahmi dengan warga.


"Selain itu, untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Melalui upaya Bhabinkamtibmas, sebagai ujung tombak Polri di tengah masyarakat dalam mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas saat ini," tandas Kapolsek.***


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close