Polsek Kerumutan Patroli dan Sambangi Rumah Warga

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Kerumutan Patroli dan Sambangi Rumah Warga

09 January 2023

 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM  - Guna mencegah terjadinya tindak kejahatan yang terjadi wilkum Polsek Kerumutan, Personil Polsek Kerumutan  melaksanakan Patroli serta menyambangi rumah warga pada Senin. (09/01/2023) Pagi.


Kegiatan patroli pada hari ini dipimpin oleh Ka Jaga Polsek Kerumutan Aipda M. Sinaga bersama Bripaka Emdi dengan sasaran patroli jalan raya Kel kerumutan pertokoan, pemukiman penduduk, perkantoran dan obyek vital vital lainnya, guna antisipasi tindak kejahatan 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor) serta kejahatan lainnya.


Kapolsek Kerumutan Ipda Edi Winoto, S.H,M.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa personil Piket Polsek Kerumutan setiap Hari akan terus melaksakan giat patroli untuk mencegah terjadinya suatu tindak Pidana diwilayah hukum Polsek Kerumutan, diharapkan masyarakat juga turut membantu menjaga kamtibmas di rumah masing masing.


Selain melaksanakan patroli dengan cara mobiling, petugas patroli juga sesekali menyambangi serta berdiskusi dan menyapa warga yang dijumpainya saat berpatroli, sekaligus menyampaikan pesan dan himbauan prokes pencegahan penyebaran virus covid 19 bagi masyarakat yang belum vaksin ke 3 agar melaksanakan vaksin. Ujar Kapolsek.


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close