Polsek Pangkalan Kerinci Sambangi SPBU, Berikan Himbauan Kamtibmas

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Pangkalan Kerinci Sambangi SPBU, Berikan Himbauan Kamtibmas

06 January 2023

 


PELALAWAN - Jalin kemitraan antara anggota Polri dan masyarakat, sehingga mampu mendeteksi dan mengidentifikasi permasalahan keamanan di lingkungan serta menemukan pemecahan masalahnya di tengah masyarakat di wilayah binaannya.


Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, di pimpin Aipda Au. Marpaung sambang dan patroli di sejumlah SPBU, Jumat (6/1/2023). 


Disejumlah SPBU Aipda Au. Marpaung bersama UKL I Polsek Pangkalan Kerinci patroli dialogis petugas SPBU, sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.


Selain itu, memberikan himbauan Prokes yang mana meminta untuk bersama-sama menjaga kamtibmas khususnya di lingkungan masing-masing.


"Diharapkan jika melihat atau mendengar ada gangguan kamtibmas agar segera melaporkan ke pihak yang berwajib untuk ditindak lanjuti," ujarnya.


Sementara itu, Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Mahendra Yudhi Lubis SH, MH mengatakan,  kegiatan sambang kamtibmas merupakan salah satu metode yang biasa dilakukan personil untuk menciptakan kamtibmas kondusif.


 "Personil dalam melaksanakan tugas, juga harus tetap ramah dan mengedepankan senyum, sapa dan salam (humanis)," tandas Kapolsek.


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close