Polsek Teluk Meranti Hadiri Musrenbang di Desa Pulau Muda

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Teluk Meranti Hadiri Musrenbang di Desa Pulau Muda

24 January 2023

 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Untuk meningkatkan peran serta dalam pemberdayaan masyarakat selalu memberikan wawasan kepada masyarakat tentang pentingnya sistem pembangunan nasional beserta prosedur peraturan perundangan yang berlaku, Bhabinkamtibmas memiliki andil besar dalam hal itu.


Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Teluk Meranti menghadiri kegiatan Musrenbang Tahun Anggaran 2024 di Desa Pulau Muda Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan.


Kegiatan tersebut dihadiri Camat, Sekcam , Kepala Desa, Ketua BPD, Pendamping Desa, serta tokoh masyarakat.


Kapolsek Teluk Meranti Iptu Rahmad Wahyudi SH, MH mengatakan, dengan keberadaan Bhabinkamtibmas diharapkan dapat memberikan kontribusi dan peran penting bagi desa binaan serta masyarakatnya.


“Jadi tidak hanya dalam pemeliharaan situasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas juga diharapkan mampu melaksanakan monitoring perkembangan pembangunan di Desa binaannya,” kata Iptu Wahyudi.


Kapolsek berharap kepada Bhabinkamtibmas agar berperan aktif di lapangan serta tanggap dengan segala kendala dan permasalahan yang ada di desa binaannya.


“Kami selalu berpesan Bhabinkamtibmas agar terus berkoordinasi dan bersinergi dengan Babinsa serta unsur-unsur terkait di wilayahnya,” tutup Kapolsek.


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close