Polsek Teluk Meranti Kembali Gelar Jumat Curhat, Dengarkan Keluhan Warga

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Teluk Meranti Kembali Gelar Jumat Curhat, Dengarkan Keluhan Warga

20 January 2023

 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM  - Kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan setiap minggunya, kembali dilakukan Polsek Teluk Meranti jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, Jumat (20/1/2023). Kegiatan dipimpin langsung Kapolsek Teluk Meranti Iptu Rahmad Wahyudi SH, MH.


Berlangsung di salah satu warung di Kelurahan Teluk Meranti, dengan jumlah peserta 11 orang.


"Topik permasalahan, pengendara mobil dan sepeda motor sering laju berkendara sejak Jalan Lintas Bono di aspal. Padahal sudah ada spanduk himbauan di sepanjang tersebut," ungkap Kapolsek Teluk Meranti Iptu Rahmad Wahyudi SH, MH.


Solusi terhadap permasalahan tersebut , akan selalu melakukan himbauan terhadap pengendara yang mengendarai kendaraannya dangan tidak laju, khususnya di jalan yang ramai pemukiman warga. 


Kapolsek menambahkan, Ia menambahkan, kegiatan Jumat Curhat merupakan Program Quick Wins Kapolri. Bertujuan untuk mendengarkan secara langsung permasalahan atau keluhan dari masyarakat terhadap Siskamtibmas.


"Maupun permasalahan lainnya yang ada pada Masyarakat, sehingga Polri dapat memberikan solusi terhadap permasalahan tersebut," tandas Kapolsek.


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close