Sampaikan Ini, Kapolsek Kerumutan Gelar Program Jumat Curhat

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sampaikan Ini, Kapolsek Kerumutan Gelar Program Jumat Curhat

13 January 2023

 


RIAU, ZONAMERDKE.COM - Kapolsek Kerumutan Ipda Edi Winoto SH., MH beserta anggotanya melaksanakan Giat Jum'at Curhat dengan cara berdialog dengan Masyarakat Desa Pematang Tinggi, Jumat (13/1/2023).


Dalam giat tersebut, Kapolsek menyampaikan kepada warga agar menjaga Kamtibmas Lingkungan dari pelaku kriminalitas. Apabila ada gangguan Kamtibmas silakan Lapor ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Kerumutan.


Selanjutnya, untuk mengontrol perilaku anak-anak kita di rumah, agar tidak terpengaruhi dari pergaulan bebas, narkoba dan melakukan Kriminalitas lainya.


Menjaga barang-barang berharga dan di simpan pada tempat yang aman, supaya tidak memancing pelaku tindak pidana baik di rumah maupun ketika bepergian ketempat keramaian.


Kemudian, tidak pengaruh dan menolak paham Radikalisme yang bisa memecahkan ideologi Pancasila dan selalu berkesinambungan dalam menjaga kedaulatan NKRI dari pemahaman yang merusak tatanan Undang-undang dan Pancasila.


Mengajak masyarakat untuk menjaga Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilu Serentak tahun 2024 dan menghimbau tidak membuka lahan dengan cara membakar.


Selain itu, memberikan himbauan kepada masyarakat dengan cara menghubungi keluhan dan pelaporan melalui Aplikasi Sibono dan call center 110.


" Dengan adanya Giat Jumat Curhat ini, kita bisa langsung bertatap muka dan masyarakat bisa menyampaikan gangguan Kamtibmas di lingkungannya. Kita akan segera melakukan tindakan terkait informasi gangguan tersebut," tandas Kapolsek.


Giat selesai sampai dengan Pukul 10.30 WIB. Selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close