Wabup Bangka Ngundang Wartawan, Ngobrol Santai Terkait Kinerjanya

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wabup Bangka Ngundang Wartawan, Ngobrol Santai Terkait Kinerjanya

07 January 2023

 


Bangka, zonamerdeka.com - Jelang mengakhiri jabatan mendampingi bupati dalam memimpin kabupaten Bangka, wakil bupati Bangka Syahbudin, mengundang wartawan, Jumat (06/01/2023) di rumah dinas wakil bupati Bangka. Kegiatan juga untuk menjalin keakraban dan sekaligus merajut tali silaturahmi dengan rekan rekan awak media, 


Dikatakan Wakil Bupati Bangka, Syahbudin  bahwa dalam masa sisa kerjanya,  kurang lebih 8 bulan mendampingi bupati di Kabupaten Bangka, dirinya tetap fokus untuk membangun,  memajukan daerah ini. Menurutnya tanggal 27 September 2023, dirinya dan bupati sudah habis masa kerja memimpin di kabupaten Bangka. Dan untuk saat ini arah pembangunan sesuai dengan  Anggaran Pendapatan Belanja Daerah tahun 2023 dan tinggal pelaksanaan saja.


"Maka dirinya meminta kepada seluruh pejabat organisasi perangkat daerah untuk fokus melaksanakan program kerja yang sudah direncanakan. Apa yang telah disahkan dalam APBD 2023,  harus kita selesaikan. Kalau visi misi kami, Mulkan-Syahbudin sudah kami laksanakan semua," jelasnya.


Diakui Syahbudin, selama kepemimpinan Mulkan-Syahbudin sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bangka memang belum sempurna. Namun demikian,  semua visi-misi yang dikerjakan untuk memajukan Kabupaten Bangka dan  telah dilaksanakan sesuai rencana. Mungkin  ada juga sisi lain  masyarakat yang belum puas. Seperti masih ada  jalan yang belum bisa diaspal, dan kekurangan lainnya. Tentunya akan menjadi  perhatian kita bersama.


" Untuk itu di sisa waktu masa bakti kepemimpinan Mulkan-Syahbudin ini, saya minta dukungan seluruh masyarakat. Tanpa dukungan masyarakat kita tidak bisa apa-apa," ujar Syahbudin. (eru).


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close