Wujudkan Kondisi Kondusif, Polsek Pangkalan Kerinci Patroli di Sejumlah SPBU

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wujudkan Kondisi Kondusif, Polsek Pangkalan Kerinci Patroli di Sejumlah SPBU

05 January 2023


RIAU, ZONAMERDEKA.COM -Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, dipimpin oleh Aiptu CT. Gunawan melaksanakan patroli di sejumlah obyek vital yang berada di wilayah Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kamis (5/1/2023).


“Kali ini di SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) yang beroperasi di Kecamatan Pangkalan Kerinci," ujar Aiptu CT. Gunawan.


Dalam kesempatan itu, dilakukan menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada karyawan SPBU agar mewaspadai dengan situasi sekelingnya.


Kegiatan patroli ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta untuk mengetahui situasi perkembangan keamanan dan ketertiban masyarakat di SPBU dan lingkungannya.


Sementara itu,  Kapolsek Gayamsari Polrestabes Semarang Kompol Mahendra Yudhi Lubis SH, MH menambahkan, bahwa dengan kehadiran petugas Kepolisian ke SPBU juga bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada karyawan maupun warga masyarakat sekitar.


Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat mendapat apresiasi dari petugas SPBU dan mengucapkan terima kasih atas himbauan Kamtibmas. Karena selain ciptakan situasi yang aman dan kondusif juga terjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close