Anggota Kodim 1803/Fakfak Turut Memeriahkan Perayaan Pekabaran Injil di Tanah Papua ke 168 Tahun 2023

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Anggota Kodim 1803/Fakfak Turut Memeriahkan Perayaan Pekabaran Injil di Tanah Papua ke 168 Tahun 2023

04 February 2023

 


Fakfak  Papua Barat - Anggota Kodim 1803/Fakfak Turut memeriahkan Perayaan Pekabaran Injil di Tanah Papua ke 168 Tahun 2023, dengan mengikuti ibadah gabungan Persekuan Oikumene (Ibadah Kunci Usbu) Kodim 1803/Fakfak bersama Pelajar Siswa Siswi SMA YPK Fakfak, Bertempat di Gereja GKI Nazareth Wagom, Kelurahan Wagom Distrik Pariware, Kabupaten Fakfak, Papua Barat, Sabtu (04/02/2023)wit.


Dalam Ibadah Gabungan Persekuan Oikumene (Ibadah Kunci Usbu) Kodim 1803/Fakfak bersama Pelajar Siswa Siswi SMA YPK Fakfak, dipimpin langsung  oleh Pdt.Franky Paksoal, S.Th. (Pemimpin Ibadah sekaligus pelayan Firman).






Dalam catatan sejarah di wilayah Provinsi Papua dan Papua Barat telah ditetapkan pada tanggal 5 Februari tahun 1855 merupakan hari pertama dimana kedua orang misionaris Jerman Ottouw dan Geissler menginjakan kaki di pulau Mansinam, Manokwari Papua Barat dalam rangka penyebaran Injil melalui ekspedisi pelayaran dari Batavia sampai Ternate dan kemudian tiba di pulau Mansinam, Manokwari, Papua Barat. 


Dandim 1803/Fakfak yang diwakili oleh Perwira Seksi Teritorial (Pasi Ter) Lettu Inf Yusuf Mobilala menyampaikan di tahun 2023 ini Kodim 1803/Fakfak juga turut berpartisipasi dan memeriahkan Perayaan HUT ke 168 Pekabaran Injil di Wilayah Papua/Papua Barat khususnya Wilayah Kabupaten Fakfak dengan melaksanakan ibadah Oikumene dan menyertakan Tim Paudan Suara dari Kodim 1803/Fakfak.


Semoga di Perayaan Ibadah dalam rangka menyambut dan memeriahkan Masuknya Injil di Tanah Papua Bapak ibu anak anak serta para anggota TNI juga dapat selalu melayani untuk menjadi berkat dan kita tetap berjuang dalam perjalanan iman, karena kita perjuangan bukan hanya kita sendiri tetapi karena ada Tuhan yang selalu bersama kita.(Amatus Rahakbauw).


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close