Buku Persiapan Ujian Sekolah

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Buku Persiapan Ujian Sekolah

10 February 2023

 


Fakfak Papua Barat Zonamerdeka.com - Berita gembira bagi siswa siswi kelas 9 dan 12 di kabupaten Fakfak Provinsi Papua Barat Kamis malam bertempat di kediaman Bapak Slamet Santoso jalan Imam Bonjol Tengah di temui Wartawan Zonamerdeka.com (9/2/2022)wit mengatakan.


Telah hadir buku ujian sekolah dari salah satu penerbit yang di datang kan oleh Bapak Slamet santoso.


Untuk menunjang proses belajar bagi siswa siswi kelas ujian dengan hadir buku ujian tersebut ini sangat membantu bagi siswa dan siswi di kabupaten Fakfak.


Sehubungan dengan ini apabilah siswa dan siswi yang berminat untuk memiliki buku tersebut bisa dapat menghubungi bapak Slamet Santoso.Tuturnya.


Salah satu kegiatan yang akan dilalui siswa di kelas 9 dan 12 adalah ujian sekolah. Tujuan diadakan ujian sekolah adalah untuk mengukur pencapaian kompetensi siswa dalam menguasai materi pembelajaran. Ujian sekolah dilakukan di akhir tahun pembelajaran sehingga siswa dan guru dapat mempersiapkannya dalam waktu yang cukup lama.


Salah satu cara mempersiapkan siswa menghadapi ujian sekolah adalah sering melatih siswa mengerjakan soal-soal. Buku Sukses Menembus Ujian Sekolah SMP/MTS dan SMA/MA 2023 dapat membantu melatih siswa mengerjakan soal-soal. Ada banyak soal dalam buku ini, yaitu satu paket latihan ujian sekolah, dua paket tryout, dan dua paket prediksi. Selain itu, pada buku ini ada ringkasan materi dan contoh soal sehingga membantu siswa memahami materi yang dipelajari.


Melalui buku ini, semoga siswa dapat meningkatkan keterampilan untuk menyelesaikan soal Ujian Sekolah 2023. Semoga buku ini dapat membantu pembelajaran dan meningkatkan prestasi siswa. Selamat belajar dan sukses.(Amatus Rahakbauw).


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close