Bupati Fakfak Untung Tamsil Hadiri Peringatan dan Refleksi Satu Abad Nahdlatul Ulama

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Fakfak Untung Tamsil Hadiri Peringatan dan Refleksi Satu Abad Nahdlatul Ulama

12 February 2023

 


Fakfak, Papua Barat -  Zonamerdeka.com - Bupati Fakfak, Untung Tamsil, S.Sos, M.Si menghadiri Peringatan dan Refleksi Satu Abad Nahdlatul Ulama yang dilakukan oleh Pengurus Cabang Nahdhatul Ulama Kabupaten Fakfak. Bertempat di Jalan Dr. Salasa Namudat (Jalan Baru), Sabtu (11/02/2023) Sore. 


Saat tiba di Jalan Baru, Bupati Fakfak Untung Tamsil, S.Sos, M.Si, Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana dan Dandim 1803/Fakfak Letkol Inf. Tri Handoko disambut langsung Ketua Umum Nahdhatul Ulama Kabupaten Fakfak Ali Hindom bersama Bansor dan Ansor Fakfak dengan hadrat dan tarian sawat menuju panggung acara. 









Di awal sambutannya, Bupati Untung Tamsil mengucapkan selamat hari lahir Nahdlatul Ulama (NU) ke- satu Abad atau 100 Tahun. 


"Dimana NU selalu menjadi garda terdepan dalam mengisi dan melaksanakan pembangunan nasional dan juga daerah kita Kabupaten Fakfak tercinta,"Ucapnya. 


Bupati Untung Tamsil menyampaikan, hingga saat ini Nahdlatul Ulama sebagai wadah pemersatu umat yang telah menunjukkan eksistensinya dengan memberikan kontribusi dan juga kader-kader yang memiliki peran strategis baik di Bidang Politik, Ekonomi dan Sosial. 


"Dengan momentum Satu Abad ini, sebagai Pemerintah selaku Bupati, saya mengajak kepada seluruh kader-kader Nahdlatul Ulama agar mari bangkit kita membangun daerah kita Kabupaten Fakfak lebih berkembang lagi sesuai Visi Pemerintah Kabupaten Fakfak yaitu Fakfak Tersenyum,"Ajak Untung Tamsil yang merupakan mantan Ketua I PMII Fakfak 2004-2005 itu. 


Kader Nahdlatul Ulama itu, berharap agar Nahdlatul Ulama Fakfak bisa lebih kokoh kuat sebagai Organisasi yang Moderatz menjadi Wadah Pemersatu bangsa.


"NU Harus bisa menjadi contoh dalam kehidupan bermasyarakat,"Pinta Untung Tamsil orang nomor satu di Pemerintahan Kabupaten Fakfak. (Amatus Rahakbauw).


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close