Dandim 1803/Fakfak Insan Pers Garda Terdepan Mencerahkan Informasi Pada Masyarakat

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dandim 1803/Fakfak Insan Pers Garda Terdepan Mencerahkan Informasi Pada Masyarakat

10 February 2023

 


Fakfak, Papua Barat, Zonamerdeka.com - Komandan Kodim (Dandim) 1803/Fakfak Letkol Inf Tri Handoko Wicaksono saat ditemui Wartawan Zonamerdeka.com Jumat siang (10/2/2023)wit.



Letkol Inf Tri Handoko Wicaksono mengapresiasi Insan Pers yang senantiasa menjadi garda terdepan dengan informasi yang mencerahkan masyarakat mengatakan, bahwa di tengah pesatnya arus transformasi, masyarakat tentunya tidak lepas dari informasi yang disajikan oleh awak media dari berbagai sumber dan aktivitas.


"Momentum HPN 2023 kali ini, semoga insan pers tetap konsisten dalam menyajikan berita informasi yang aktual, terpercaya dan berimbang. Menjadi kontrol sosial yang membangun, sehingga bernilai manfaat bagi masyarakat luas," ujar Dandim1803/Fakfak  Letkol Inf Tri Handoko Wicaksono mensosialisasikan Komponen


Peran pers sangatlah penting. Harapannya, media pers semakin solid dan dapat bersinergi, baik dengan TNI, Polri dan Pemerintah untuk dapat menampilkan berita-berita yang berkualitas.


"Kepada insan pers saya ucapkan selamat Hari Pers Nasional, semoga pers semakin maju dan berkembang dengan menyajikan berita yang positif kepada masyarakat, demi kemajuan masyarakat, khususnya di Kabupaten Fakfak", pungkasnya. (Amatus Rahakbauw).


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close