Dinas Lingkungan Hidup Kendal Beri Sosialisasi Editing Foto dan Video Pada Penggiat Medsos

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dinas Lingkungan Hidup Kendal Beri Sosialisasi Editing Foto dan Video Pada Penggiat Medsos

03 February 2023


KENDAL - zonamerdeka.com- Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kendal, Jumat 3 Febuari 2023 menggelar soalisasi  Editing Foto dan Video bertempat di D'tanam Desa Ngilir Kecamatan Kendal, Jawa Tengah.


Sosialisasi dibuka Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kendal, Aris Irwanto Ssos diikuti seluruh penggiat Medsos Kabupaten Kendal.


Vivin Irawati ST Msi mewakili Kadis Lingkungan Hidup, Aris Irwanto mengatakan kegiatan sosialisasi ini bagian dari upaya untuk meningkatkan kompetensi sumber daya manusia (SDM) penggiat medsos, terutama untuk mendukung editing foto dan video.


"Sosialisasi ini, bagian dari tindaklanjut dari program Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kendal, karena program dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kendal itu sebenarnya tidak hanya berkaitan lingkungan hidup saja tetapi banyak sekali salah satunya pembuatan konten tentang lingkungan yang membutuhkan kemampuan editing foto dan video ini, agar nantinya peserta bisa mengenalkan lingkungan hidup lewat foto atau video", ucap Vivin.


Dalam kegiatan sosialisasi ini, para peserta yang hadir menunjukkan antusias yang tinggi dengan aktifnya sesi tanya jawab berlangsung, pada sesi ini semua pertanyaan yang diajukan dijawab langsung oleh pemateri dari anggota Komisi C DPRD Kendal.


Sekertaris Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kendal Vivin Irawati berharap untuk para peserta nantinya bisa lebih profesional dalam membuat foto dan video.


"Kami dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kendal berharap dengan memberikan sosialisasi peserta nantinya bisa membuat foto dan video secara sederhana namun dapat memberikan efek menarik serta interes bagi khalayak yang melihatnya", pungkas Sekdin DLH yang akrab disapa Vivin.(RZM)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close