DPD PWRI Sumut Gelar RAPIMDA

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPD PWRI Sumut Gelar RAPIMDA

13 February 2023

 






Medan, zonamerdeka.com - Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Wartawan Republik Indonesia Sumatera Utara (DPD PWRI Sumut) gelar Rapat Pimpinan Daerah (RAPIMDA). Di kantor DPD PWRI Sumut yang berada di Jalan kenangan Baru Komplek MMTC Desa Medan Estate Lantai Dua Sufis Kopiwork Kecamatan Percut Sei Tuan Minggu 12/02/2023 sekitar pukul 14.30 wib.


Di momen Hari PERS Nasional (HPN) Ketua DPD PWRI Sumut Dr Masdar Limbong M. Pd meminta kepada Ketua Bidang dan seluruh anggota media yang tergabung untuk segera menjalankan tupoksi ke organisasian yang telah di bentuk sesuai AD / ART dan bidang masing masing.


"Saya meminta kepada semua Ketua bidang agar membentuk Lembaga , yaitu Bidang Investigasi, dan Hukum, membentuk Lembaga Bantuan Hukum PWRI Sumut, "paparnya.


Lanjut Masdar lagi, kita harus jalankan roda roda organisasi ini sesuai Tupoksi bidang bidang ke organisasian PWRI.


"Bidang Diklat membentuk Lembaga Diklat PWRI Sumut, bidang pengkajian dan Pengembangan, membentuk Lembaga Penelitian dan Survey PWRI Sumut dan bidang Ekonomi Kerakyatan membentuk Koperasi PWRI Sumut, "ujar Dosen disalah satu Universitas ternama di Medan ini.



Senada juga di sampaikan Sekretaris DPD PWRI Sumut Joko Imawan, S.Pd.I.,MM mari kita  sama saling membahu untuk menjalankan program kerja PWRI di tahun 2023, kita bentuk agenda kerja kedepan yang harus dilaksanakan dan di pertanggung jawabkan oleh ketua bidang masing masing.


"Dibanyak Kabupaten/Kota di Sumatera Utara sudah banyak di bentuk DPC PWRI ini, oleh karenanya kita di DPD harus terus menjalin koordinasi hang kuat  "kata Joko tegas.


Joko Imawan yang juga tokoh pemuda sumut menekankan supaya ketua Organisasi dan Kaderisasi Keanggotaan (OKK) harus tegas dalam menjalankan tupoksinya atau tugas nya.


"Menuju Kongres dan verifikasi Dewan Pers, kita harus perkuat DPC, termasuk dalam hal Dministrasi dan atribut organisasi, kita mengutamakan Ketua DPC  yang  siap bekerja, ketua DPC yang tidak aktif harus segera dicari ganti nya agar roda organisasi ini bisa berjalan sesuai yang telah kita bahas di setiap kegiatan rapat PWRI, "tutupnya mengakhiri.    (MUJIMAN)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close