Jacklin Koloay SH Lantik Bappilu Perindo Minsel

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jacklin Koloay SH Lantik Bappilu Perindo Minsel

07 February 2023

 


Minsel, Zonamerdeka. Com - Partai Perindo DPD Minsel menggelar acara Pelantikan Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) bertempat di Sekretariat DPD Partai Perindo Minahasa Selatan kompleks Terminal Amurang Kelurahan Buyungon, Senin (06/02/2023). Kegiatan tersebut digelar dalam rangka menyambut Pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang.


Bappilu Minsel tersebut dilantik oleh Ketua DPW Sulut Jaclyn Ivana Koloay SH, yang didampingi Ketua Bapilu Sulut Ferdinand  Eman.






Hadir pada acara Pelentikan tersebut Ketua DPW Perindo Sulut Jaclyn Ivana Koloay SH., Ketua Bappilu Sulut Ferdinand Eman,  Sekretaris DPW Sulut Herry Pantaouw, Bendahara DPW Perindo Sulut Rul Mantik S.Th, Waket Bappilu Sulut Rivaivel Fendly Kaunang, Devisi Pemilu Kepala Daerah Sulut Normans Luntungan Ketua DPD Minsel Orwin Tengor SH, 


Dalam Sambuatan Ketua DPW Perindo Sulut mengatakan Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) merupakan bagian penting untuk menuju pemenangan Pemilu 2024. Yang bertugas mengevaluasi perolehan suara Partai Perindo pada Pemilu 2019 untuk kemudian menyiapkan strategi Pemenangan pada Pemilu 2024. 

"Kegiatan ini (Pelantikan Bappilu menjadi ajang konsolidasi DPD Partai Perindo Minsel, "katanya.


Koloay mengungkapkan Bappilu akan melakukan penjaringan Bacaleg Partai Perindo Minsel, ini juga merupakan kelanjutan dari konvensi Rakyat yang digaungkan DPP Partai Perindo. Yang tentunya melalui proses penjaringan calon-calon atau bakal calon legislatif yang akan di ajukan Partai Perindo Minsel. 

"Ini Penting karena pemenangan itu terkait bagaimana citra Partai yang kuat dan memiliki caleg yang mumpuni dan kapabilitas yang kuat, "ujarnya. 


Koloay berharap dengan dilantiknya Bappilu Minsel  memudahkam Partai Perindo dalam meraih jumlah kursi. "Kita harus bangun kebersamaan dan kekompakan serta bergandengan tanggan, lakukan roadshow atau kunjungan ke  masyarakat yang ada di Minsel, dengan harapan dari roadshow tersebut dapat mengajak masyarakat bergabung dengan Partai Perindo, "ujar Koloay.


Dikesempatan itu pula ketua Bapilu Sulut Ferdinand Eman dalam sambutannya mengatakan, Bapilu merupakan motor pengerak yang memiliki tanggung jawab besar untuk membawah Partai pada keberhasilan dalam mencapai kesuksesan. Bappilu merupakan task force dalam menentukan Suksesnya Partai di Pemilu 2024, "ujar Eman


"Untuk itu dibutuhkan kerjasama dan kekompakan dalam task force demi mencapai kesuksesan pada Pemilu 2024, "tegas Eman.


Sebagai Ketua Bappilu Perindo Minsel yaitu : Drs. Rolly Makauli M.Th, MAP,

Wakil Ketua : Delfie Najoan,

Sekertaris : Audy Runtuwarow, Bendahara : Sumaryanto Yusak Usman,

Devisi Pemilu Legislatif : Jemmi Pando,

Devisi Pemilu Presiden : Hanny Mundung,

Devisi Pemilu Kepala Daerah : Rudy Tambuwun MM,

Devisi Kampanye dan logistik : Junaidy Mandey,

Devisi program issue dan infokom : Daud R.S Palit

Devisi Saksi : Johny Rempowatu.

[ Hanny M ]


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close