Kepada Siswa-Siswi, Polsek Pangkalan Kuras Sosialisasikan Bahaya Nanti dan Kenakalan Remaja

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kepada Siswa-Siswi, Polsek Pangkalan Kuras Sosialisasikan Bahaya Nanti dan Kenakalan Remaja

13 February 2023

 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Pangkalan Kuras jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, melaksanakan sosialisasi bahaya narkoba dan kenakalan remaja di SMP N 7 Desa Betung Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Senin (13/2/2023).


Kegiatan di mulai dari Pukul 09.00 WIB sampai dengan Pukul 10.00 WIB, dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Batang kulim dan Desa Betung Bripka Ris Ario.


Dalam sosialisasi tersebut, Bripka RIS Ario menghimbau kepada siswa siswi SMP N 7 Desa Betung menjauhi Narkoba dan menghindari kenakalan remaja. 


Dengan cara, tidak mengkonsumsi Narkoba, tidak mengisap lem, tidak cabut pada saat jam sekolah, idak menggunakan kendaraan dgn Knalpot Racing dan brong dan berkelahi, tauran, Bullying dan lainnya.


Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Alwis Saldi, S.H mengatakan, kegiatan bertujuan agar pelajar mengertilah tentang bahaya yang disebabkan oleh penyalahgunaan Narkoba. Selain itu, untuk kenakalannya remaja bisa merugikan diri sendiri dan orang lain.


Semoga dengan kegiatan ini, bisa menjauhi Narkoba dan meningkatkan kedisiplinan kepada Siswa siswi. Sehingga terciptanya situasi kondusif di wilayah hukum Polsek Pangkalan Kuras.


"Bagaimana pun, mereka adalah penerus generasi bangsa. Untuk itu, jauhilah Narkoba dan tidak melakukan kegiatan yang merugikan. Sehingga nanti akan tercapai cita-cita yang diinginkan," tandas Kapolsek.


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close