Operasi Keselamatan Menumbing, Sat Lantas Polres Bangka, Pasang Spanduk dan Bagi Brosur

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Operasi Keselamatan Menumbing, Sat Lantas Polres Bangka, Pasang Spanduk dan Bagi Brosur

07 February 2023

 


Bangka, zonamerdeka.com - Giat operasi keselamatan berlalu lintas, bentuk upaya kepolisian dalam memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan dan sebagai kampanye keselamatan berlalu lintas. Hal itu diungkapkan Kasat Lantas Polres Bangka Iptu Rizki Siti Amalia, S.Tr.K., dalam giat  Keselamatan Menumbing 2023,  Selasa (7/2/2023) di Mapolres Bangka.


Dijelaskan Kasat Lantas Polres Bangka Iptu Rizki Siti Amalia, seizin Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya, bahwa kegiatan pemasangan spanduk dan pembagian Brosur serta stiker di lakukan di beberapa titik jalan.Yaitu jalan Jendral Sudirman, simpang lampu merah pelabuhan, Sungailiat  dan jalan Pangkalpinang- Sungailiat di simpang lampu merah pagar awan kecamatan Merawang kabupaten Bangka.


 " Giat operasi dipimpin oleh Kaurbin Ops Satlantas Polres Bangka Iptu Kardonetso Siagian,SH serta  personil Sat Lantas Polres Bangka, " jelasnya.


Kasat Lantas Polres Bangka menambahkan giat  ini merupakan bentuk upaya kepolisian dalam memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan dan sebagai kampanye keselamatan berlalu lintas. Diharapkan dengan kegiatan ini dapat memberikan edukasi kepada masyarakat,  agar tetap menaati peraturan berlalu lintas.


 " Sehingga tercipta kamseltibcar lantas  dan menekan angka pelanggaran serta laka lantas di Kabupaten Bangka, " tutur Iptu Rizki Siti Amalia.


Sementara berdasarkan pantauan dilapangan, selain pemasangan spanduk, juga dilakukan kampanye keselamatan berlalu lintas, kepada pengendara sepeda motor dan pengemudi mobil. Bagi pelanggar langsung ada teguran kepada pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm. (eru)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close