Personil Polsek Teluk Meranti Jadi Irup di Sekolah, Sampaikan Ini

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personil Polsek Teluk Meranti Jadi Irup di Sekolah, Sampaikan Ini

13 February 2023

 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM  -  Kapolsek Teluk Meranti Iptu Rahmad Wahyudi, S.H., M.H melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Teluk Meranti Aipda Handayanto Simanjuntak melaksanakan sambangi Sekolah "Go to School", Senin (13/2/2023).


Sambangi Sekolah tersebut berlangsung di SMA Negeri 1 Teluk Meranti Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan.


Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtipmas menjadi Inspektur Upacara (Irup) saat upacara Senin pagi, yang diikuti oleh seluruh siswa -siswi, Kepala Sekolah dan seluruh majelis guru.


Dalam amanat upacara, Aipda Handayanto Simanjuntak memberikan beberapa himbauan. Antara lain, siswa-siswi agar tidak membawa kendaraan sekolah atau diantar oleh orang tua. Untuk menghindari laka lantas baik di Jalan Lintas Bono maupun di Jalan wilayah Kelurahan Teluk Meranti


Bagi pengguna jalan yang mengunakan kendaraan bermotor,  agar berhati-hati dan tetap mengikuti rambu-rambu lalu lintas serta melengkapi surat-surat kendaraan bermotor kemudian memakai helm SNI. Jadilah Pelopor Keselamatan Dalam Berlalu Lintas.


Selain itu, Ia juga menghimbau agar menjauhi narkoba. Karena dapat merusak kesehatan dan masa depan. Melaksanakan kegiatan yang positif tanpa Narkoba "No Drugs Narkoba, katakan tidak dengan Narkoba,".


Selanjutnya, agar tidak terprovokasi dengan suatu berita terutama berita dari media sosial yang belum tahu kepastiannya atau Hoax. Kemudian ujaran kebencian (Hate Speec) yang bisa menimbulkan perpecahan di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).


"Semoga dengan kegiatan ini, bisa  meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Melalui upaya Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri di tengah masyarakat dalam mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas saat ini," tandasnya.


Giat selesai sampai dengan Pukul 08.15 WIB. Selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close