Program Subuh Harmoni, Polsek Pangkalan Kerinci Gelar di Masjid Al-Muhajirin

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Program Subuh Harmoni, Polsek Pangkalan Kerinci Gelar di Masjid Al-Muhajirin

06 February 2023


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Program Subuh Harmoni Kapolres Pelalawan di laksanakan Polsek Pangkalan Kerinci, di Masjid Al-Muhajirin Jalan Pepaya Kecamatan Pangkalan Kerinci, Senin (6/2/2023) Pukul 05.00 WIB.


Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Mahendra Yudhi Lubis, S.H., M.H.


Dihadiri, Ketua MDI Kabupaten Pelalawan Ustad H. M. Rais S.Ag,.M.Pd, Kasat Tahti Res Pelalawan Iptu Asbon, KBO Sat Narkoba Res Pelalawan Iptu Joni Akmal, Panit Sat Reskrim Polsek Kerinci Ipda Edy Surya, Kanit Gakkum Sat Lantas Ipda Nukman, Personil Polres Pelalawan dan Jemaah Masjid Al-Muhajirin.


Adapun rangkaian kegiatan, Sholat Subuh Berjamaah dipimpin oleh Imam Mashuri, kata sambutan dan perkenalan serta himbauan Kamtibmas dari Kapolsek Pangkalan Kerinci.


Selanjutnya, Ceramah singkat oleh Ketua MDI Kabupaten Pelalawan dan Coffe Morning bersama Jamaah Subuh Masjid Al-Muhajirin. 


Kompol Mahendra Yudhi Lubis, S.H., M.H dalam himbauannya mengatakan, subuh Harmoni merupakan program Kapolres Pelalawan yang kedepan akan rutin dilaksanakan setiap harinya.


Bertujuan beribadah mendekatkan diri kepada Allah SWT, sembari merangkul masyarakat dengan harapan bekerjasama dalam menanggulangi Tindak Pidana dan Penyakit masyarakat.


"Kamtibmas di wilayah Kabupaten Pelalawan, terkhusus di sekitar lingkungan Jalan Pepaya kembali kita sampaikan, bersama agar selalu waspada dan peka terhadap lingkungan antisipasi terjadinya tindak pidana pencurian dll disekitar kita," sambung Kapolsek.


Perlu untuk diketahui, bahwa peredaran narkoba di wilayah Kecamatan Pangkala Kerinci Kabupaten Pelalawan harus di waspadai. Kami menghimbau jamaah Masjid Al-Muhajirin dan lingkungan sekitar untuk jauhi narkoba karena sangat-sangat merusak generasi bangsa.


Terakhir, Kapolsek menghimbau kepada Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan masyarakat untuk saling menjaga keharmonisan dalam perbedaan agama. 


"Perbedaan itu indah dan kepada kita semua terkait permasalahan kecil yang terjadi di sekitar kita, jika dapat diselesaikan secara kekeluargaan lebih baik dengan mufakat bersama," tandas Kapolsek.


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close