Sambang Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Kerumutan Bantu Ngecor Rumah

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambang Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Kerumutan Bantu Ngecor Rumah

02 February 2023

 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM -  Bripka Masnur, S.H personil Bhabinkamtibmas Desa Pematang Tinggi dan Desa Beringin Makmur Kecamatan Kerumutan, sambangi warganya,  di Desa Beringin Makmur, Kamis (2/2/2023).


Dalam giat sambang warga, Bhabinkamtibmas Polsek Kerumutan jajaran Polres Pelalawan Polda Riau itu, membantu warga  yang sedang mengecor rumah.


Selain membantu warga, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas. Antara lain, apabila ada gangguan Kamtibmas segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas, bersama-sama menjaga Kamtibmas di lingkungan agar, aman dan nyaman.


Selajutnya, menghimbau kepada warga, jangan membakar lahan dan hutan jika membuka lahan. Jika pergi memancing di lahan mudah terbakar jangan membuang puntung rokok sembarangan.


Dan tak kalah penting, selalu menjaga kesehatan dan menjaga kebersihan lingkungan.


Kapolsek Kerumutan Ipda Edi Winoto, S.H., M.H membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh personilnya tersebut. Ia mengatakan,  kegiatan tersebut untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.


"Melalui upaya Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri di tengah masyarakat dalam mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas saat ini," tandasnya.***


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close