Setiap Pagi, Polsek Pangkalan Kuras Lakukan Pengaturan Lalu Lintas di Lokasi Rawan Kemacetan

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Setiap Pagi, Polsek Pangkalan Kuras Lakukan Pengaturan Lalu Lintas di Lokasi Rawan Kemacetan

12 February 2023

 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Untuk menghindari terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas utamanya bagi anak-anak, pegawai yang akan berangkat dan pulang sekolah terlihat Polsek Pangkalan Kuras melaksanakan gatur Lalu lintas di wilayah rawan kemacetan.


Setiap pagi Polisi laku lintas melaksanakan pengaturan guna memberikan kelancaran bagi pengguna jalan maupun pengendara Sepeda Motor Maupun Mobil. 


Hal ini bertujuan untuk memberikan pelayanan secara Maksimal demi Masyarakat guna membantu kelancaran arus Lalu lintas.


Pengaturan lalu lintas di fokuskan di Simpan Beringin Kelurahan Sorek Satu, Kecamatan Pangkalan Kuras, mengingat setiap pagi selalu ramai dengan kendaraan yang akan melintas.


Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Alwis Saldi, S.H mengatakan, telah memploting anggota di tempat-tempat yang memerlukan kehadiran Polri untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas. Seperti di persimpangan dan lokasi Sekolah-sekolah yang berada di Jalan Lintas Timur.


“Apa yang kita lakukan ini, pada intinya untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat. Terutama pada pengaturan arus lalu lintas di pagi hari. Karena, kita hadir untuk mengayomi masyarakat,” tukasnya.


”Kami mengajak kepada segenap lapisan Masyarakat untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif dan patuhi Rambu – rambu lalu lintas, pakai helm demi keselamatan kita bersama," tandas Kapolsek.


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close