Bersama Camat, Kapolsek Ukui Hadiri Rapat Tahunan Koperasi Unit Desa Bina Sejahtera

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bersama Camat, Kapolsek Ukui Hadiri Rapat Tahunan Koperasi Unit Desa Bina Sejahtera

20 March 2023


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kapolsek Ukui AKP Markus Sinaga, S.H., M.H hadiri RAT KUD Bina Sejahtera ke XXIX Desa Lubuk Kembang Sari Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan, Senin (20/3/2023).


RAT dilaksanakan di halaman KUD Bina Sejahtera, Kapolsek hadir bersama Camat Ukui dan 2 Anggota Polsek Ukui. 


Adapun rangkaian RAT diantaranya sambutan sambutan oleh Kepala KUD, Camat Ukui, Kapolsek Ukui, dan dilanjutkan dengan laporan pertanggung jawaban buku tahunan KUD Bina Sejahtera.


Dalam sambutanya Kapolsek Ukui Polres Pelalawan AKP Markus Sinaga, SH.MH menjelaskan, bahwa KUD Bina Sejahtera dapat eksis, berkontribusi dalam tumbuh kembang perekonomian khususnya untuk masyarakat Desa Lubuk Kembang Sari. 


Kapolsek berpesan agar seluruh perangkat organisasi KUD Bina Sejahtera mengoptimalkan fungsi, tugas dan perannya, serta dalam menjalankan organisasi sesuai peraturan perundang-undangan dan AD/ART koperasi. 


Terkahir Kapolsek menyampaikan, himbauan - himbauan terkait Harkamtibmas dan kewaspadaan terhadap cuaca ekstrim saat ini yang memasuki kemarau, mari bapak ibu saling mengingatkan dan menjaga kebunnya mengingat cuaca saat ini panas rentan terjadi Karhutla.


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close