Dekatkan Diri Dengan Warga, Kapolsek Ukui Hadiri Haflah Akhirussanah Ke 3 di Ponpes Darurrahman

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dekatkan Diri Dengan Warga, Kapolsek Ukui Hadiri Haflah Akhirussanah Ke 3 di Ponpes Darurrahman

16 March 2023


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kapolsek Ukui AKP Markus Sinaga, SH.MH menghadiri kegiatan Haflah Akhirussanah yang ke 3 di Ponpes Darurrahman Ukui Kelurahan Ukui, Kamis 16 maret 2023.


Dalam kegiatan Haflah Akhirussanah yang lazim disebut khataman Al-Quran menjelang bulan puasa tersebut, Kapolsek Ukui AKP Markus Sinaga SH.MH bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Ukui Bripka Khairul Amri hadir bersama sejumlah kyai dan aparatur setempat.


Kapolsek Ukui mengungkapkan, pihaknya hadir selain memenuhi undangan panitia juga sebagai bentuk peningkatan silaturahmi Kamtibmas kepada seluruh unsur masyarakat di wilayah kelurahan ukui. Sebab menurutnya, seluruh unsur masyarakat merupakan komponen penting dalam terciptanya situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pelalawan khususnya Polsek Ukui.


Kegiatan yang dilaksanakan ini sangat positif sebab acara seperti ini bisa menambah semangat para santri untuk meningkatkan kemampuan membaca Al-Quran, terlebih nanti juga ada ceramah agama yang pasti dapat menambah ilmu dan wawasan,” ungkap Kapolsek Ukui di sela kegiatan.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Anggota DPRD Kab. Pelalawan Sdr. Sunardi SH, Wakil Bupati Pelalawan H. Nasarudin SH.MH, Sekcam Ukui Basirun Mawad, Kapolsek Ukui AKP Markus Sinaga, SH.MH, Bhabinkamtibmas Kelurahan Ukui Bripka Khairul Amri, Danru Satpol PP Kecamatan Ukui Sdr. Darmawi, Pengurus Pondok pesantren KH.RAHMAN WIJAYANTO, Habib SAUKI Bin YAHYA dari Batam, Wali Murid ± 100 orang, Tokoh Masyarakat Ukui


Kegiatan haflah akhirussanah ponpes darrurahman yang ke 3 berakhir sekira pukul 13.00 wib dan selama kegiatan berlangsung berjalan lancar tanpa hambatan.


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close