Gerakan Mesin Partai, Demokrat Kendal Siap Menangkan Anies Jadi Presiden

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gerakan Mesin Partai, Demokrat Kendal Siap Menangkan Anies Jadi Presiden

02 March 2023



Wakil Ketua DPC Demokrat Kendal, Ihwan saat gelar konferensi pers.


KENDAL- zonamerdeka.com-
Dengan mengerakkan mesin mesin partai sampai ke tingkat yang paling bawah, Partai Demokrat Kendal secara kepartaian semua mesin partai Demokrat siap memenangkan Anies Baswedan menjadi presiden Republik Indonesia (RI) pada Pemilu 2024 nanti.


Hal itu ditegaskan, Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Kendal, H. Ihwan saat melakukan konferensi pers di Kantor Sekretariat DPC Partai Demokrat Kendal di Kendal, Jawa Tengah, Kamis (2/3/23).


"Kami siap bergerak untuk mendukung dan menangkan pak Anies Baswedan menjadi presiden di Pemilu 2024," tegasnya.


Meski secara tersirat, kata Ihwan, Anies Baswedan belum menentukan siapa calon wakilnya, namun ini adalah instruksi DPP Partai Demokrat yang harus dijalankan. Oleh karenanya ia akan segera bergerak memaksimalkan segenap kekuatan sampai ke akar rumput.


"Sebagai kader kita harus loyal dan ini sudah keputusan partai," tandas Ikhwan.


Sebelumnya, Majelis Tinggi Partai Demokrat secara resmi telah mendeklarasikan mendukung Anies Baswedan menjadi calon presiden (Capres) dalam Pilpres 2024.


Dukungan tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Jakarta, Kamis (2/3), dan disiarkan secara live streaming diikuti segenap pengurus Demokrat di seluruh Indonesia.


"Keputusan Majelis Tinggi Partai Demokrat telah diambil dan dikonfirmasi hari ini langsung kepada beliau bapak Anies Baswedan sebagai calon presiden yang akan kami usung bersama," kata AHY.(ERO)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close