Konsolidasi Relawan Sedulur Saklawase Mochamad Herviano: Kendal Harus Menang Total

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Konsolidasi Relawan Sedulur Saklawase Mochamad Herviano: Kendal Harus Menang Total

18 March 2023


KENDAL-zonamerdeka.com- Konsolidasi dan silaturahmi "Sedulur Saklawase" relawan calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai PDI Perjuangan, Mochamad Herviano di deklarasikan. Bertempat di Brangsong, Kendal, Jawa Tengah, Sabtu (18/3/23).


Konsolidasi dan deklarasi ini dihadiri ratusan relawan yang berasal dari Desa dan Kelurahan di Kabupaten Kendal.

Ketua Sedulur Saklawase, Yoga RSS


Ketua Sedulur Saklawase, Yoga RSS mengatakan, tim "Relawan Sedulur Saklawase" (RSS) terbentuk atas dasar persaudaraan. Di mana mempunyai visi misi untuk mengawal Mochamad Herviano di pileg 2024 hingga ke Senayan.


Yoga menegaskan, bahwasanya tim "Relawan Sedulur Saklawase" merupakan murni gerakan relawan, bukan struktur partai.



Dia menambahkan, tim "Relawan Sedulur Saklawase" juga sudah terbentuk di Dapil Jateng 1, yakni Kota Semarang, Kota Salatiga, Kabupaten Semarang dan Kabupaten Kendal.


"Tujuannya untuk memenangkan Mas Vino di seluruh Jateng 1, khususnya Kendal, akan jadi zona pertempuran. Di Kendal harus menang total," tegas Yoga RSS.


Hal yang sama dikatakan, Salah satu Pengurus Relawan Sedulur Saklawase, Tino indro wardono. Ia mengajak dan memastikan agar seluruh relawan selalu solid mengawal Mochamad Herviano pada pileg 2024.


"Kita semua yang hadir di sini harus sepakat mendudukkan Mas Vino di DPR RI, sehingga ia dapat mengawal aspirasi masyarakat Kendal di lembaga legislatif nantinya,” tandas Tino.(*)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close