Pemotongan Tumpeng, Kapolsek Bunut Hadiri HUT PPNI di Desa Binaan

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemotongan Tumpeng, Kapolsek Bunut Hadiri HUT PPNI di Desa Binaan

20 March 2023


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kapolsek Bunut AKP Daniel Selamat Nainggolan, S.IP mengikuti kegiatan Persatuan perawatan Nasional Indonesia (PPNI) di halaman kantor kepala Desa Lubuk Mandian Gajah Kecamatan Bunut, Senin (20/3/2023).


Hadir juga dalam kegiatan tersebut Camat Bunut Eri, S.Ag, Kepala Puskesmas Toni, S. KM, Kepala Desa lubuk mandian gajah Sdr. Muslich, Sekretaris DPD PPNI kabupaten Pelalawan Ns. Tengku Zulfan Efendi, S. Kep., S.KM dan Masyarakat Kecamatan Bunut.


Rangkaian acara diantaranya, pembacaan oleh protokol, pembacaan doa, menyanyikan lagu Indonesia raya, sambutan dari kepala desa Lubuk Mandian Gajah Muslich, Kata sambutan Puskesmas Bunut Toni  S. KM, kata sambutan dari camat Bunut Eri. S. Ag dan Kata sambutan dari Sekretaris DPD PPNI kabupaten Pelalawan Sdr. Ns. Tengku Zulfan Efendi, S. Kep., S.KM.


Selanjutnya, pembagian sembako untuk masyarakat lansia dan stunting, pemotongan tumpeng, pembagian tumpeng dan pemberian pengobatan gratis kepada masyarakat.


AKP Daniel Selamat Nainggolan S.IP mengatakan, kehadirannya untuk mendukung kegiatan pemerintah untuk mencegah stunting di Desa. Selain itu, untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat.


"Kegiatan HUT PPNI berakhir Pukul 11.00 WIB, selama giat berlangsung situasi aman dan kondusif," tandasnya.***


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close