Upaya Menjamin Kamtibmas, Polsek Pangkalan Kerinci Patroli di Sejumlah SPBU

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Upaya Menjamin Kamtibmas, Polsek Pangkalan Kerinci Patroli di Sejumlah SPBU

23 March 2023


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Sebagai upaya menjamin keamanan di wilayah hukum (Wilkum), Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan Polda Riau terus menggencarkan giat patroli dengan mengerahkan sejumlah personelnya.


Kegiatan tersebut untuk mencegah dan mengatasi terjadinya aksi kriminalitas, seperti pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengan kekerasan (Curas) dan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) atau yang biasa dikenal dengan istilah C3.


Seperti pada Kamis (23/3/2023) sejumlah personel Polsek Pangkalan Kerinci yang tergabung dalam Unit Kecil Lengkap (UKL) regu II, dipimpin Aiptu Atiam Pasaribu dikerahkan untuk menyisir sejumlah titik yang dianggap rawan tindak kejahatan.


PLH Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Arinal Fajri, S.H mengatakan, sasaran kegiatan juga difokuskan di sejumlah SPBU yang beroperasi di Kecamatan Pangkalan Kerinci.


“Adapun sasaran patroli adalah SPBU yang beroperasi di Kecamatan Pangkalan Kerinci,” ujar AKP Arinal Fajri. 


Lebih lanjut ia mengatakan, pada kegiatan patroli tersebut personel selalu menghimbau masyarakat, security, karyawan SPBU agar waspada mengantisipasi C3.


Mereka diminta segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika ada hal yang mencurigakan atau terjadinya tindak pidana.


“Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali,” terangnya.


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close