Berlangsung di Desa Sorek Dua, Polsek Pangkalan Kuras Gelar Subuh Harmoni

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berlangsung di Desa Sorek Dua, Polsek Pangkalan Kuras Gelar Subuh Harmoni

04 April 2023


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Sholat Subuh Berjamaah dengan tujuan bersinergi dengan Tokoh Agama dan Masyarakat, Polsek Pangkalan Kuras jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, mengelar kegiatan program Subuh Harmoni, Selasa (4/3/2023). 


Kegiatan dimulai  Pukul 04.55 WIB,  bertempat di Masjid Al-Istiqomah Desa Sorek Dua Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan.


Dipimpin Kanit Binmas AKP Turmin bersama dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta diikuti Panit I Samapta Iptu Haris, Ps. Panit II Samapta Aiptu Zulkarnain, Bhabinkamtibmas Batang Kulim dan Betung Bripka Ris Ario, Bhabinkamtibmas Desa Harapan Jaya Briptu Affan Hafidzon dan Kepala Desa Sorek Dua Zainuddin


Bertindak sebagai Imam Sholat Subuh berjamaah yakni Ustadz Maulana dengan diikuti 50 orang jamaah. 


Adapun susunan kegiatan, sholat Subuh Berjamaah, Zikir dan Do'a, Kata Sambutan dan Himbauan dari Kanit Binmas AKP Turmin.


Kanit Binmas AKP Turmin menyampaikan pesan-pesan antara lain, giat Subuh Harmoni dilaksanakan untuk menciptakan hubungan Polri dengan masyarakat lebih dekat.


"Giat ini, merupakan giat Sholat Subuh Berjamaah yang di rancang oleh Bapak Kapolres Pelalawan," terangnya.


Tidak lupa, Ia juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras agar tetap kondusif.


"Dengan diadakan Kegiatan Subuh berjamaah ini diharapkan semakin membentuk iman dan taqwa bagi personil Polsek Pangkalan Kuras. Sehingga kegiatan kedinasan untuk melayani masyarakat dapat berjalan lebih baik lagi dan dapat menumbuhkan kepercayaan di hati masyarakat terhadap Polri," tandasnya.


Kegiatan berakhir sekira Pukul 05.50 WIB, sampai dengan kegiatan berakhir situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close