Bersama Jamaah Masjid, Polsek Ukui Gelar Subuh Harmoni Di Wilayah Hukumnya

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bersama Jamaah Masjid, Polsek Ukui Gelar Subuh Harmoni Di Wilayah Hukumnya

05 April 2023



RIAU, ZONAMERDEKA.COM  - Dalam rangka mendukung program Kapolres Pelalawan bertajuk Subuh Harmoni, Polsek kembali laksanakan sholat subuh berjamaah di wilayah hukumnya.

Kegiatan subuh harmoni kali ini dipimpin oleh Ka SpK dan 2 personil polsek ukui dengan berkunjung ke masjid Al - Jihad untuk melakukan sholat subuh berjamaah bersama warga sekitar. Rabu, 5 April 2023

Kegiatan subuh harmoni bertujuan untuk meningkatkan iman dan taqwa setiap personil polsek ukui sekaligus mempererat silaturahmi antara polsek ukui dengan warga setempat.

Selaku Kepala Kepolisian Sektor Ukui AKP Markus T. Sinaga, S.H.,M.H saat dikonfirmasi mengungkapkan " Subuh harmoni ini adalah gagasan bapak kapolres pelalawan AKBP Suwinto, SH.SIK, ini merupakan program yang sangat baik untuk mendekatkan diri kita terhadap sang pencipta.

Setelah selesai sholat subuh personil polsek menyempatkan diri untuk berbincang-bincang menyerap aspirasi dan keluhan dari warga sekitar.

"Himbauan kamtibmas turut kami sampaikan dalam kegiatan tersebut, sehingga seluruh lapisan masyarakat dapat memahami siklus perkembangan kamtibmas yang ada di Kecamatan Ukui.

Dengan rasa syukur yang kita tanamkan dalam hati serta meningkatnya iman dan taqwa kita terhadap sang pencipta, maka akan terbentuk polri yang baik dan akan berdampak baik pula terhadap pelayanan kepada masyarakatnya. tutup kapolsek


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close