Partai Gelora Kendal Optimis Raih Enam Kursi di Pileg 2024

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Partai Gelora Kendal Optimis Raih Enam Kursi di Pileg 2024

04 April 2023


Ketua Bapilu Partai Gelora Indonesia, Kendal, Eko Suryanto 

KENDAL - zonamerdeka.com- DPD Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Kabupaten Kendal optimis dapat meraih 6 kursi parlemen di Pemilihan Legislatif (Pileg) pada Pemilu 2024.


"Kita optimis dapat meraih 6 kursi, dengan estimasi satu dapil satu kursi," kata Ketua Bapilu Partai Gelora Indonesia, Eko Suryanto di dampingi Didik Junaidi Sekretaris DPD Partai Gelora Kendal di sela sela acara Sosialisasi Peraturan KPU No.6 Tahun 2023 Yang diselenggarakan oleh KPU di Kendal Jawa Tengah, Selasa (4/4/23).


Untuk mewujudkan target capaian tersebut, konsolidasi terus dilakukan guna memanaskan mesin partai. Eko Suryanto menilai, Kendal adalah satu wilayah di Jawa Tengah yang dinamis. Sehingga ia meyakini Gelora akan mendulang banyak suara.


Eko menyebut warga Kabupaten Kendal sudah banyak yang terpelajar, khususnya kaum milenial. Sehingga target sasaran pemilih Partai Gelora ada di kaum milenial tersebut.


"Penjaringan caleg telah kami lakukan, termasuk sosialisasi melalui medsos dan baliho di titik titik strategis," ujar Bacaleg dari Dapil 3 Kendal itu.


Eko menegaskan yang terpenting target saat ini adalah popularitas partai sehingga kadernya bisa menembus parlemen. Setelah itu baru langkah langkah strategis lain bisa dilakukan.


Dia menambahkan, konsolidasi dan sosialisasi caleg caleg Gelora kepada masyarakat luas akan diadakan setelah lebaran, sekaligus halal bihalal yang terbuka bagi umum. 


"Rencana konsolidasi ini akan dihadiri caleg DPR RI, sekaligus Ketua DPW Jateng, Akhmadi, SE dan jajaran pengurus Gelora Jawa Tengah, termasuk juga Ketua DPD Gelora Indonesia Kabupaten Kendal, Joko Manis yang juga caleg potensial Dapil 5 Kendal beserta jajaran pengurus DPD lainnya," tandas dia.(*)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close