Polsek Ukui Sebarkan Maklumat Kapolda Riau, Antisipasi Karhutla di Bulan Ramadhan

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Ukui Sebarkan Maklumat Kapolda Riau, Antisipasi Karhutla di Bulan Ramadhan

13 April 2023


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Upaya penanganan kebakaran hutan dan lahan di wilayah kecamatan ukui kerap dilakukan salah satu diantaranya yang dilakukan dibulan ramadhan ini adalah dengan menyebarkan maklumat larangan membakar hutan/lahan.


Melalui Bhabinkamtibmas Polsek Ukui Bripka Rudi Andrian dan Bripka Zarifudin Zuhri, Selebaran maklumat diberikan langsung kepada masyarakat yang dijumpainya. Kamis 13 April 2023


Kapolsek Ukui AKP Markus Sinaga, SH.MH saat dikonfirmasi membenarkan perihal anggotanya yang melaksanakan upaya pencegahan karhutla dengan membagikan selebaran maklumat.


"Selama ramadhan ini kegiatan pencegahan karhutla tetap kami laksanakan, adalah bentuk keseriusan polri khususnya polsek ukui dalam menangani karhutla dikecamatan ukui". ujar mapolsek.


Menurutnya, upaya terbaik mencegah karhutla adalah dengan mengeduksi masyarakat, maupun memberikan selebaran maklumat secara door to door, hal ini dikarenakan bencana karhutla disebabkan oleh oknum manusianya bukan karena yang lain, sehingga upaya ini dianggap sangat efektif. tutur kapolsek


Terakhir kapolsek mengajak seluruh elemen masyarakat mencintai lingkungan, terlebih saat ini bulan suci ramadhan yang mana seluruh perbuatan baik kita akan diperhitungkan oleh Tuhan Yang Maha Esa, "mari kita jaga lingkungan kita dari kebakaran, kalau nampak api segera kita padamkan, jangan tunggu besar, jika perlu bantuan polsek ukui segera hubungi di nomor call center, harapanya dikecamatan ukui dapat terbebas dari bencana karhutla. tutup kapolsek.


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close