Halal bihalal PDAM Kendal, Bupati Minta Pelayanan Terus Ditingkatkan

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Halal bihalal PDAM Kendal, Bupati Minta Pelayanan Terus Ditingkatkan

16 May 2023


KENDAL- zonamerdeka.com- Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirto Panguripan Kendal mengadakan halal bihalal yang dihadiri oleh Bupati Kendal Dico Ganinduto dan Wakil Bupati Kendal, Windu Suko Basuki, Selasa (16/5/2023).


Dalam kesempatan itu Bupati Kendal Dico Ganinduto mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, sekaligus meminta agar pelayanan PDAM ke masyarakat terus ditingkatkan.


"Salah satunya dengan menjaga aliran dan kualitas airnya," pintanya.


Dico juga mengapresiasi PDAM Kendal yang semakin berkembang, terbukti dari laba yang dihasilkan terus meningkatkan. Namun demikian Dico menilai masih banyak aduan dari pelanggan, baik masalah aliran air yang tidak lancar maupun kualitas air yang kadang keruh.


"Itu harus diperhatikan, dan segera ditindaklanjuti," tegasnya. 


Ditempat yang sama, Wakil Bupati Kendal, Windu Suko Basuki menambahkan, bahwasanya melalui halal bihalal dapat mempererat hubungan silaturahmi dan persaudaraan dengan sesama.


"Setuju," ucap Wabup yang akrab dipanggil Pakde Bas itu.


Sebelumya, Direktur Umum Perumda Air Minum Tirto Panguripan Kendal, Sunanto mengaku, laba tahun 2022 naik cukup signifikan yakni sebesar 11 miliar, dari laba sebelumnya tahun 2021 yang sebesar Rp 7 miliar. 


Sunanto mengatakan, sekarang ini jumlah pelanggan PDAM Kendal sekitar 97 ribu jaringan. Dan di tahun 2023 ini bisa meningkatkan menjadi 100 ribu jaringan. 


"Laba pertahunnya harus naik, karena tiap tahun ditargetkan ada peningkatan sekitar lima ribu pelanggan," tandas.(*)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close