Kirab Budaya Warnai Proses Pelepasan 246 Siswa Pondok Modern Selamat Kendal

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kirab Budaya Warnai Proses Pelepasan 246 Siswa Pondok Modern Selamat Kendal

15 May 2023


KENDAL-zonamerdeka.com- Kirab budaya siswa dari halaman pondok menuju aula tempat pelepasan siswa siswa warnai prosesi pelepasan 246 siswa kelas 9 Pondok  Modern Selamat (PMS) Kendal, Jawa Tengah pada Senin (15/05/2023). 


Pada kesempatan itu, juga dilakukan pengukuhan stuktural pengurus alumni Pondok Modern Selamat, dengan sebagai ketua, Ridho Dwi Prasojo.


Menurut Pembina Yayasan Pondok Modern Selamat, Sri Idayanti, selain di Kendal PMS juga ada di Batang.


“Selain SMP dan SMA, kami juga punya Universitas,” tegas Ida.



Kepala SMP Pondok Modern Selamat Unggulan, Achmad Jazuri, mengucapkan terima kasih kepada orang tua murid yang telah mempercayakan anaknya untuk belajar di PMS. Ia mengaku banyak lulusan SMP Pondok Modern Selamat, yang melanjutkan ke SMA Pondok Modern Selamat . 


“Ini wujud kepercayaan dari siswa maupun wali santri SMP banyak yg melanjutkan kembali ke SMA Pondok Modern Selamat,” kata Jazuri.


Jazuri menambahkan, sorogan, bandongan hingga himpunan penghafal Al-Qur'an penyeimbang aktivitas lain seperti olahraga dan olimpiade, sangat layak untuk  tetap dipertahankan.


“PMS mendapat akreditasi A, karena banyaknya prestasi yang diraih,” jelas Jazuri.


Semenjak itu, salah satu siswa yang mendapat predikat wisudawan terbaik, Mochamad Husni Yusuf, mengaku sangat senang belajar di PMS. Siswa asal Demak tersebut, menambahkan dirinya sudah cocok belajar di PMS dan mempunyai teman yang baik.


“Saya mendadak teman dan ilmu bermanfaat. Di sini saya sudah cocok, tidak perlu adaptasi lagi,' ujar Husni. 


Berikut, siswa dari SMP Pondok Modern Selamat Unggulan yang memperoleh predikat wisuda terbaik. Pertama , Naufal habibi Hervita bin  Herry suyanto, kemudian disusul Fadhilah zikra Hayati Binti  Muhammad Romadhon, dan Elvira Qurota ayuni Istiawan Binti  Agus Istiawan.


Sedang wisuda terbaik untuk SMP PMS, Muhamad Husni Yusuf Bin Miftahul Ulum , Adiana Balqis Mentari Binti  Haryono, dan Chesta Azalia Rizki Binti Agus Sutanto.(*)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close