Komunitas Musik Underground "Kendal Total Sickness" Salurkan Santunan ke Anak Yatim dan Dhuafa

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Komunitas Musik Underground "Kendal Total Sickness" Salurkan Santunan ke Anak Yatim dan Dhuafa

04 May 2023


KENDAL- zonamerdeka.com- Komunitas  musik Underground Kendal Total Sickness salurkan santunan kepada anak-anak yatim piatu dan dhuafa di Pegandon, Kendal, Jawa Tengah, Rabu (16/4/2023).


Alam Firmansyah, Penanggung jawab dan anggota Kendal Total Sickness menyampaikan, santunan dikumpulkan dari hasil Konser Musik Amal "Kendal Total Sickness #4". Dari kegiatan itu, ia ingin berbagi kepada anak yatim-piatu dan dhuafa di Kendal dan Pegandon khususnya.


"Kita sisihkan dari hasil konser amal ini, untuk  santunan anak yatim piatu dan dhuafa. Harapannya sedikit meringankan beban keseharian mereka," ucapnya.


Dengan kegiatan tersebut, Alam  mengapresiasi jiwa sosial komunitas musik underground Kendal Total Sickness, ini menandakan komunitas musik underground bukan hanya mampu berkreasi dalam bidang musik, tapi juga jiwa kepeduliannya tinggi.


"Ini menjadi bukti, meskipun musik kami keras, namun jiwa kita lembut dan sosial," pungkas Alam Firmansyah yang biasa dipanggil Keman Angker.


Salah satu orang tua penerima santunan merasa terbantu atas bantuan yang diberikan komunitas musik underground Kendal Total Sickness. Dirinya mengatakan, bantuan tersebut akan digunakan sebaik baiknya untuk keperluan anaknya.


"Makasih atas bantuannya. Semoga Kendal Total Sickness tambah kompak dan maju," tandas dia.(*)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close