Temu Kangen, IKA UNISSULA Semarang Gelar Halal Bihalal dan Santunan Yatim Piatu

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Temu Kangen, IKA UNISSULA Semarang Gelar Halal Bihalal dan Santunan Yatim Piatu

17 May 2023


Ketua DPP IKA UNISSULA, Helmy Hemilton 


SEMARANG-zonamerdeka.com- Temu kangen satu almamater, Keluarga Besar DPP IKA ( Ikatan Keluarga Alumni ) UNISSULA Semarang menggelar Halal Bihalal dan sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim dan piatu. Kegiatan berlangsung di Wisata Kampung Laut Semarang, Jawa Tengah, Rabu (17/5/23).


Acara dihadiri oleh, Ketua Harian DPP IKA UNISSULA, Helmy Hemilton, SH.MH, Bendahara Umum IKA UNISSULA, H. Muhammad Habibi, puluhan alumni Unissula lintas angkatan dan anak anak Panti Asuhan Al Mustakhfirin serta tamu undangan lainnya.


Helmy Hemilton mengatakan, selain sebagai ajang silaturahmi Keluarga Besar DPP IKA ( Ikatan Keluarga Alumni ) UNISSULA Semarang, juga untuk berbagi kebahagiaan dengan anak yatim piatu sembari memberikan santunan.


Kepada rekan rekan alumni dan tamu undangan, dia mengucapkan, selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.


sesi pemberian santunan kepada anak yatim-piatu 


"Sesuai dengan arahan Rasulullah Muhammad SAW, beliau mengajarkan untuk saling bersilaturahmi dan saling membantu, saling mengasihi serta saling tolong menolong,” ujar Hemilton.


Perihal program kerja DPP IKA UNISSULA kedepannya, pria kelahiran Ambon itu menyampaikan, bahwasanya saat ini banyak program kerja yang dilakukan DPP IKA UNISSULA Semarang, salah satunya yakni di bidang sosial, kesehatan dan lain lain.


Untuk mengawal program kerja tersebut, Helmy Hemilton kini mendaftar sebagai bacaleg DPR RI dari Partai Demokrat di dapil 10 Jawa Tengah, meliputi Kota Pekalongan, Kabupaten Pekalongan, Pemalang dan Batang.


"Tentu target setiap caleg optimis menang, dan Partai Demokrat mendulang suara. Doakan ya," tandas Helmy Hemilton.


Usai pemberian santunan kepada anak anak yatim dan piatu, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan bersama.(*)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close