Keseruan Emak Emak Aerobik Dance di Dejavu Cafe Peringati HUT RI ke 78

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Keseruan Emak Emak Aerobik Dance di Dejavu Cafe Peringati HUT RI ke 78

19 August 2023

KENDAL- zonamerdeka.com- Terlihat keseruan para emak emak melakukan aerobik dance yang diadakan oleh Dejavu Cafe untuk memperingati HUT RI ke 78 dan HUT Provinsi Jawa Tengah ke 78, Sabtu (19/8/23) di Dejavu Cafe, Kendal, Jawa Tengah.


Puluhan emak emak tampak asik mengikuti aerobik dance bersama demi menjaga kebugaran dan berhadiah door prize.


Owner Dejavu Cafe, Noval mengatakan, aerobik dance diadakan untuk memperingati HUT RI dan HUT Provinsi Jawa Tengah ke 78. Sekaligus sebagai penambah semangat para pengunjung dan peserta acara, khususnya untuk warga Kendal dan sekitarnya.


Nofal membeberkan, acara seperti itu rencananya akan diadakan berkelanjutan, meskipun konsepnya berbeda.


"Ini sekaligus untuk perkenalkan Dejavu Cafe. Harapannya supaya menjadi pelopor salah satu tempat, atau cafe yang menjadi wadah untuk para komunitas semua kalangan," ujarnya.



Nofal menambahkan, Dejavu Cafe menyediakan banyak tempat dan bisa menyesuaikan sesuai kebutuhan-kebutuhan acaranya.


Ada beberapa spot dan tempat di Dejavu Cafe yang terletak di jalan raya Tembus Tapang, Kendal itu yang berkonsep seperti Jawa, Jepang dan konsep Western, juga tempat yang memang untuk spot foto.


"Jadi memang menyesuaikan kebutuhan acara-acara, terutama untuk warga Kendal," ungkapnya.


Selain itu, kata Nofal, kelebihan lainnya di Dejavu Cafe ada fasilitas seperti karaoke gratis, live musik setiap weekend kemudian wi-fi. Dan yang terpenting juga sudah ada di online food.



Untuk jenis makanan lanjut Nofal, ada yang istimewa dan menjadi menu andalan, yakni iga bakar madu dan ayam goreng lengkuas yang sangat istimewa rasanya.


"Selain itu, kita juga punya menu-menu untuk kalangan menengah kebawah jadi semua kalangan bisa makan di sini, untuk harga bisa diaturlah," jelas Nofal sambil tersenyum.(*)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close