Bawa Poster dan Atribut Partai, Ratusan Pendukung Pasangan Basuki Nashri Iringi Daftar ke KPU Kendal

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bawa Poster dan Atribut Partai, Ratusan Pendukung Pasangan Basuki Nashri Iringi Daftar ke KPU Kendal

28 August 2024


KENDAL- zonamerdeka.com- Dengan membawa poster berisi dukungan dan atribut partai, ratusan pendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati (BasNas) Windu Suko Basuki- Nashri ikut mengiringi daftar kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) ke KPU Kendal, Jawa Tengah, Rabu (28/8/24).


Sebelum berangkat ke KPU, ratusan massa itu terlebih dahulu berkumpul bersama. Selanjutnya iring-iringan massa pendukung bergerak menuju ke kantor KPU Kendal. Kemeriahan terlihat jelas, dengan para pendukung membawa atribut-atribut partai serta poster-poster yang menyuarakan dukungan mereka kepada pasangan ini.


Usai menyerahkan berkas pendaftaran, pasangan Bacabup Windu Suko Basuki dan Bacawabup Nashri menyapa para pendukungnya. 


"Dengan tagline "Maju, Menang, Manfaat" BasNas komitmen untuk maju berdua, tulus ikhlas pengabdian untuk membawa Kabupaten Kendal yang lebih baik dan sejahtera," kata WS Basuki dihadapan pendukungnya.


WS Basuki mengaku, dengan tagline tersebut pasangan BasNas banyak diterima oleh lapisan masyarakat dari Kendal bawah hingga atas. Pihaknya berjanji, jika terpilih menjadi bupati dan wakil bupati akan memperhatikan kepentingan dan kebutuhan warganya.


Mereka berdua juga bertekad untuk bersinergi dan berkomitmen menjadi pasangan yang serasi. Serta saling mengisi satu dengan yang lainnya.


"Mudah-mudahan tekad kami ini, bisa bermanfaat untuk kepentingan orang banyak. Bukan untuk kelompok dan golongan, tapi kita mengedepankan untuk kepentingan umum," tegas WS Basuki yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Kendal.


Sementara Bacawabup, Nashri mengucapkan terimakasih pada para pendukungnya. Dia meminta mereka solid kompak memenangkan pasangan BasNas di Pilkada Kendal nanti.


Sebagai informasi, pasangan (BasNas) WS Basuki - Nashri diusung koalisi sejumlah partai. Terdiri dari Partai Demokrat, PAN serta didukung oleh partai non parlemen Partai Rakyat Adil Makmur (Prima).


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close