Laga Uji Coba Lawan Persekat Tegal, PSIS Menang 5 -0 Tanpa Balas

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Laga Uji Coba Lawan Persekat Tegal, PSIS Menang 5 -0 Tanpa Balas

04 August 2024


TEGAL - zonamerdeka.com- Laga uji coba melawan tuan rumah Persekat Tegal di Stadion Trisanja, Slawi pada Sabtu (3/8/24) malam, Laskar Mahesa Jenar PSIS Semarang langsung unggul melalui gol Fernandinho setelah memanfaatkan umpan Haykal Alhafiz di awal babak pertama.


Tak berselang lama, PSIS kemudian menambah keunggulan melalui gol Lucas Barreto


Tak berhenti di situ, anak asuh Gilbert Agius kembali menambah keunggulan melalui Fernandinho


Menutup babak pertama, PSIS menambah keunggulan melalui Sudi Abdallah dan skor 4-0 bertahan hingga babak pertama usai.


Di babak kedua, Gilbert Agius mengganti beberapa pemain seperti keluarnya Sudi Abdallah, Fernanindho, dan Ridho Syuhada yang digantikan Wildan Ramdhani, Gali Freitas, dan Boubakarry Diarra.


Pada babak kedua, PSIS menambah keunggulan melalui gol Riyan Ardiyansyah memanfaatkan umpan Gali Freitas.


Usai gol tersebut, Gilbert Agius kembali melakukan pergantian pemain dengan memasukkan Tri Setiawan dan menarik Lucas Barreto.


Menjelang pertandingan berakhir, PSIS kembali melakukan pergantian pemain dengan menarik Septian David, Riyan Ardiyansyah, Haykal Alhafiz, Ruxi dan memasukkan Aulia Rahman, Habil Akbar, Sandy Ferisal, dan Ahmad Syiha.


Skor 5-0 tanpa balas untuk kemenangan PSIS pun bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.


Gilbert Agius pun mengaku senang dengan uji coba kali ini karena para pemain kembali menunjukkan kerja keras di lapangan.


"Saya pikir kami bekerja dengan bagus. Di 15 menit awal bagus. Kondisi fisik pemain meningkat, tapi kami harus selalu improvisasi di beberapa hal. Saya puas dengan komitmen dan performa para pemain," ujarnya.


Pelatih asal Malta ini juga menyampaikan bahwa mulai awal pekan depan, PSIS harus kembali berlatih lebih giat dan memperbaiki beberapa kekurangan sebelum menghadapi pertandingan pertama menghadapi Persita Tangerang di Liga 1 2024/25.


"Pekan depan kami kerja untuk memperbaiki beberapa kekurangan dan kami mulai mempelajari bagaimana cara bermain menghadapi Persita," pungkas Gilbert.(*)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close