Dapat Nomor Urut Tiga, Pasangan BasNas Janjikan Bantuan Desa 500 Juta Hingga 1 Miliar Pertahun

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dapat Nomor Urut Tiga, Pasangan BasNas Janjikan Bantuan Desa 500 Juta Hingga 1 Miliar Pertahun

23 September 2024


KENDAL- zonamerdeka.com - Mendapat nomor urut tiga saat di pengambilan nomor di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kendal, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Windu Suko Basuki- M Nashri (BasNas) menyampaikan program unggulannya, yakni program bantuan untuk desa sebesar Rp 500 juta hingga Rp 1 miliar pertahun. 


Cabup Kendal Windu Suko Basuki mengatakan, pihaknya akan melanjutkan program kerjanya yang sudah diterima oleh masyarakat Kendal.


"Kami mempunyai tiga program unggulan. Program unggulan yang pertama, bantuan untuk kepala desa Rp 500 juta hingga Rp 1 miliar. Bantuan untuk RT Rp 5 juta per tahun dan bantuan untuk Posyandu Rp 10 juta pertahun. Semoga ini berkah,"kata Basuki.


Windu Suko Basuki menyampaikan, bahwa pengambilan nomor urut itu merupakan pilihan bersama.


"Nomor satu bagus, nomor dua juga bagus. Nomor tiga jauh lebih bagus, "kata Windu Suko Basuki, disambut tamu undangan yang hadir.


Sedangkan Nasri berpesan kepada masyarakat Kendal untuk ikut menyukseskan Pilkada 2024 ini dengan damai dan aman. 


Arif Humas Sekretariat DPC Demokrat Kendal mengatakan, pihaknya memang tidak mengerahkan massa untuk mengiring pendaftaran Paslon BasNas di KPU seperti paslon yang lain.


Senada diungkapkan Tono Gimsoe selaku Timses BasNas, yang tidak mengerahkan massa. Meski begitu, pihaknya tidak melarang bagi pendukung untuk ikut menyertai Paslon BasNas menuju kantor KPU Kendal.


"Monggo yang mau ikut, menyertai BasNas untuk penetapan nomor urut kami tidak melarang," ujarnya


Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kendal menggelar Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kendal Tahun 2024, di Aula Kantor KPU jalan raya Soekarno Hatta, Langenharjo, Kendal, Senin (23/09/2024).


Saat undian, pasangan Hj. Dyah Kartika Permanasari, dan Benny Karnadi memperoleh nomor urut 1, disusul Mirna Annisa dan Urike Hidayat, memperoleh nomor urut 2 dan H. Windu Suko Basuki dan H. Nashri, memperoleh nomor urut 3.(*)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close