POSPERA Deklarasi Siap Menangkan Mbak Tika -Benny di Pilkada Kendal

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

POSPERA Deklarasi Siap Menangkan Mbak Tika -Benny di Pilkada Kendal

22 September 2024


KENDAL- zonamerdeka.com - Dukungan dari masyarakat untuk pasangan Mbak Tika dan Mas Benny terus mengalir. Kali ini datang dari kelompok pendukung sukarela yang tergabung dalam Posko Perjuangan Rakyat (POSPERA) Kendal mendeklarasikan diri siap berjuang all out untuk memenangkan Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Dyah Kartika Permanasari dan Benny Karnadi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 Kendal.


Agenda yang dihelat di salah satu cafe di Jl Soekarno Hatta Kendal Jawa Tengah, Minggu (22/9/24) itu, dihadiri Puluhan pendukung dan anggota Pospera Kendal. Terlihat juga hadir Ketua Tim Pemenangan Mbak Tika, Iwan Laksono.


Ketua Posko Perjuangan Rakyat (POSPERA) Kendal, Muhammad Santos menyatakan, pihaknya bersama-sama seluruh anggota dan elemen masyarakat siap untuk memenangkan Pasangan Mbak Tika - Benny jadi bupati dan wakil bupati di Pilkada Kendal mendatang.


"Sikap politik Pospera di Pilkada Kendal sudah jelas, yakni memenangkan pasangan Mbak Tika Benny jadi Bupati Kendal,” tegas Santos.


Demi menyukseskan dan mewujudkan itu, Santos bersama anggota Pospera Kendal, mengaku siap terjun mensosialisasikan visi dan misi Mbak Tika - Mas Benny kepada masyarakat.


Santos menyakini, bahwa dibawah kepemimpinan Mbak Tika dan Mas Benny akan membawa Kabupaten Kendal lebih sejahtera dan lebih maju.


"Itu terbukti dari program kerja dan pembangunan di daerah yang meningkat saat Mbak Tika dan Mas Benny menjabat sebagai anggota DPRD Jawa Tengah," ungkapnya.


Selain mendukung pasangan Mbak Tika- Mas Benny, di Pilgub Jawa Tengah nanti, Pospera Kendal juga menyatakan siap mendukung dan memenangkan pasangan Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa dan Hendrar Priyadi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah.


“Selain itu, kami juga menyerukan Pilkada yang damai tanpa ada kebencian terhadap siapapun. Mari kita ikuti Pilkada dengan damai dan riang gembira,” tandasnya.


Iwan Laksono, Ketua Tim Pemenangan Dyah Kartika Permanasari sangat mengapresiasi adanya dukungan tersebut. 


Dia menilai dukungan ini adalah hal yang luar biasa, karena POSPERA telah bersedia memberikan dukungan kepada Mbak Tika dan Mas Benny tanpa embel-embel apapun.


Selain itu, Iwan mengungkapkan bahwa visi misi Mbak Tika itu sangat jelas, yakni akan mensejahterakan masyarakat Kendal. 


Pihaknya membeberkan, beberapa program telah disiapkan dan itu sudah dilakukan Mbak Tika dan Mas Benny saat menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah.


"Kolaborasi Mbak Tika dan Mas Benny ini sangat pas, dan sesuai dengan harapan masyarakat Kendal untuk menciptakan Kendal yang lebih baik," ujarnya.


Perihal strategi pemenangan, dia menjelaskan yaitu dengan cara selalu menghargai dan menghormati orang lain. "Jangan mencela dan menjelekan, semua pihak kita hormati," jelasnya.


Perihal para pendukung pasangan Dico- Ustad Ali yang gagal maju di Pilkada Kendal, dia mengaku akan merangkul semua pihak. 


"Kenapa ngak, jika mereka berkenan tentunya akan kami gandeng, karena ini semata untuk kemakmuran Kendal yang kita cintai bersama ini," pungkas Iwan Laksono.(*)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close