Kasat Pelopori Pembuatan Parit di Jalur Dua Jalan Tr. Angkasah Aceh Singkil

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kasat Pelopori Pembuatan Parit di Jalur Dua Jalan Tr. Angkasah Aceh Singkil

12 May 2022



Aceh Singkil, (zonamerdeka.com) -- Polisi Lantas Polres Aceh Singkil dan Dinas Terkait dibantu Warga Sekitar gotong royong membersihkan masalah air tergenang di Jalan Jalur Dua Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil, Aceh, Kamis, (12/05/2022).


Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman, Sik Melalui Kasat Lantas Polres Aceh Singkil, AKP Mulyadi Mengatakan bahwa hari ini, Kita bersama Dinas terkait dibantu warga sekitar, telah melakukan kegiatan "Gotong Royong" untuk membersihkan serta membuat selokan parit di jalan jalur dua, Antara Desa Lae Butar dan Tanah Bara, terangnya.


Alhamdulilah, Setelah kita membuat dan mengerjakan pembuatan selokan atau parit sementara untuk pembuangan air, Para pengendara roda dua dan roda empat, telah dapat melintas seperti biasa, ujarnya.


Sementara, Saat pembuatan parit, Kita juga dibantu oleh Kadis Perhubungan dan warga masyarakat setempat yang ikut  membantu dalam pembuatan selokan parit sementara tersebut, jelas Kasat.


Sebelumnya Lantas Polres Aceh Singkil juga telah melaksanakan rapat lintas sektor bersama Kadis PUPR Aceh Singkil, Kadis Dinas Perhubungan Aceh Singkil Serta Tokoh Masyarakat Kecamatan Gunung Meriah.


Lanjutnya, Untuk bersama - sama mencari solusi, Agar air yang tergenang di jalan jalur dua tepatnya di perbatasan desa, tidak lagi menganggu penguna jalan, baik roda dua maupun roda empat yang telah meresahkan pengendara, Ketika melintas dijalan tersebut.


Pengendara sepeda motor roda dua dan roda empat, Sudah bisa melewati jalan jalur dua dengan nyaman tanpa harus kuatir air akan tergenang kembali.


Bahkan dalam minggu ini, Dinas PUPR Aceh Singkil berjanji, Akan membuatkan selokan parit permanen di jalur dua yang berada di jalan TR. Angakasah itu, tutupnya.


Sakdam Husen


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close