Pengurus PGRI Fakfak dan Program Kerjanya di Tahun 2022

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pengurus PGRI Fakfak dan Program Kerjanya di Tahun 2022

12 May 2022

 



Fakfak Papua Barat - Bertempat di Cafe Teja Jalan A.Yani Kelurahan Fakfak Selatan Distrik Fakfak Selatan,Kabupaten Fakfak Provinsi Papua Barat Kamis malam,(12/5/2022)pukul 22.00 wit.


Sekretaris bidang organisasi ( Agustinus Parante ) PGRI Kab. Fakfak menyampaikan bahwa kami telah melaksanakan Agenda organisasi yaitu melakukan Konferensi kerja kabupaten pada tanggal 15 Desember 2021, dimana  program kerja pengurus PGRI kab. Fakfak telah ditetapkan selama 1 tahun, kegiatan ini merupakan pertama kalinya di lakukan oleh pengurus PGRI masa bakti ini, karena kepengurusan PGRI sebelumnya tidak pernah melakukan hal di maksud. 








Dilaksanakan konferensi kerja kabupaten ini merupakan mekanisme internal organisasi yang baru pertama kali di perkenalkan di bawah kepemimpinan ketua dan sekretaris PGRI Kab. Fakfak ( Amin J. Suaery dan Semuel Lesnussa ).


Salah satu program yang sudah dilakukan menindak lanjuti hasil konferensi kerja kabupaten adalah pembentukan PGRI Cabang di tingkatan Distrik dan PGRI Ranting di tingkatan Kelurahan/Kampung.


Maka 29 Maret 2022 bertempat di SD YPK Sum, kami telah melakukan Konferensi Cabang 1 Distrik Teluk Patipi dan Distrik Furwagi, kegiatan di buka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Bapak Hermanto. H, M.Pd ) dan di tutup oleh Asisten 1 SETDA Kab. Fakfak ( Bapak. Aroby Hindom ) mewakili pemerintah daerah.


Kegiatan ini di hadiri oleh kepala distrik teluk patipi, kepala distrik Furwagi, TNI/POLRI, Kepala dan Aparat Kampung, Kepala Sekolah dan tenaga pendidik se distrik teluk patipi dan furwagi. Dalam konferensi cabang 1, telah terpilih Formatur terpilih pengurus PGRI cabang teluk patipi ( Ketua Terpilih : Ibu Vitalia. W, S.Pd.Sd ) dan Formatur terpilih Pengurus PGRI Cabang Furwagi (Ketua Terpilih : Bapak Junaedi Rahakbauw, S.Pd).


Selanjutnya dengan terpilihnya formatur terpilih kepengurusan PGRI Cabang ini diharapkan selanjutnya membentuk pengurus PGRI di tingkat ranting.


Diharapkan dengan terbentuknya PGRI Cabang ini sekiranya membawa spirit organisasi menjadi wadah profesi, perjuangan dan ketenagakerjaan bagi semua tenaga pendidik di Tanah Mbaham Matta ini.ujar Sekretaris PGRI ( Semuel Lesnussa ) di sela memimpin Konferensi Cabang 1.


Selanjutnya kami pengurus PGRI Kab. Fakfak akan tuntaskan konsolidasi internal organisasi 15 Distrik tersisa dan direncanakan kegiatan ini akan dilaksanakan pada bulan mey - november 2022, ujar Sekretaris Bidang Organisasi Agustinus Parante, S.Pd.

(Amatus Rahakbauw).


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close