Resmi Dideklarasikan, Berikut Harapan IDAMK Kupang

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Resmi Dideklarasikan, Berikut Harapan IDAMK Kupang

17 May 2022

 



Kupang, zonamerdeka.com -- Ikatan Pemuda Mahasiswa Kisar (IDA MK) Kupang resmi dideklarasikan pada senin, 16 mei 2022 di kediaman bapak Urbanus mahoklory  Kelurahan Lasiana kota Kupang, NTT.



Ikatan Pemuda Mahasiswa Kisar (IDA MK) Kupang merupakan rumah bagi mahasiswa dan pemuda yang berada di kota Kupang dalam menjalnkan studinya maupun semntara berlibur dan bekerja di kota Kupang.


Kegiatan yang dimulai dengan tarian Yotowawa maaruru ini berlangsung penuh hikmat dan berjalan tanpa kendala sejal pukul 11.00 wita hingga selesainya.


Urbanus Mahoklory selakupembina menyampaikan pesannya dalam sekapur sirih pembukaan acara ini yaitu Semoga dengan adanya orgnisasi baru ini dapat menciptakan kader-kader milenial berbudi pekerti luhur serta generasi yang memiliki karakter Honoly yang baik. Beliau juga menambahkan bahwa Mendirikan organisasi itu gampang namun menjaga dan mengkaderisasinya adalah tantangan.


Chepy Darkay yang merupakan senior dan juga pendiri organisasi tersebut juga menyampaikan gagasannya bahwa meskipun kegiatannya dilakukan secara sederhana namun Puji Tuhan Semua berjalan dengan baik. 

Chepy juga menyampaikan harapannya agar wadah yang telah di bangu  dengan susah payah  dan pengorbanan yang luar biasa tidak hanya  aktif 1 atau 2 tahun saja namun organisasi ini harus berkelanjutan terus  dan tugas kita  harus membangun kaderisasi. 


Rarikoto Katipana juga menyampaikan harapannya untuk organisasi yang baru saja di deklarasikan tersebut agar tetap saling bergandeng tangan tidak  boleh satu lapas satu dan kalau ada yang susah lain harus bantu lain “ale rasa beta rasa”  harus terus dipupuk. Ungkapnya .


Hal yang sama juga disampaikan oleh Ketua Umum Anry Maanary yang baru saja dilantik bahwa dengan adanya rumah baru ini diharapkan semua mahasiswa dan pemuda saling bergandengan tangan untuk membangun organisasi ini dengan mengedepankan budaya Honoly  di manapun kita berada.


Anry Manaary


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close