140 Calon Mahasiswa Ikuti Tes Tulis dan Wawancara Masuk STKIP PGRI Papua Gelombang I

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

140 Calon Mahasiswa Ikuti Tes Tulis dan Wawancara Masuk STKIP PGRI Papua Gelombang I

04 July 2022

 


Papua, zonamerdeka.com - Bertempat di Kampus STIKIP PGRI Papua Drs.Orgenes Runtuboi,M.Si Senin siang (4/7/2022) pukul 15.04 wit mengatakan Jumlah Peserta sebanyak 140 Calon Mahasiswa Baru.


Drs.Orgenes Runtuboi,M.Si menanggapi  selaku Ketua STKIP PGRI Papua terkait dengan pelaksanaan Ujian Masuk Perguruan tinggi memiliki standar hal, ini ditegaskan ketua STKIP PGRI Papua dari standar yang ada input yang diharapkan benar-benar memiliki kualitas yang dibuktikan dengan tes tertulis dan wawancara. 









Hasil nilai tes masuk perguruan tinggi secara tertulis dan wawancara ini sebagai indikator penting bagi perguruan tinggi satu-satunya Kampus PGRI di tanah Papua yang dipercaya menghasilkan tenaga guru Profesional. 


Tes seleksi penerimaan mahasiswa baru gelombang 1 dilaksanakan pada hari Senin 4 Juli pukul 08.30 sampai dengan pukul 13.00 WIT, pelaksanaan tes baik secara tertulis dan wawancara dilakukan secara serempak dengan membagi 8 ruangan tes, dengan jumlah kapasitas Calon mahasiswa baru sebanyak 20 orang per masing-masing ruangan.


Jumlah peserta calon mahasiswa baru pada gelombang pertama sebanyak 140. Hasil konfirmasi dengan Ketua Panitia PMB Bapak Philipus Wairara, M.Pd.


Wawancara dengan Ketua STKIP PGRI Papua. Bapak Drs. Orgenes Runtuboi, M.Si

 

 

Pengawas Ruang I. Bapak Andre Liklikwatil, S.Pd, setelah selesai melakukan tes akademik calon maha siswa baru gelombang satu akan mendengarkan hasil tes di halaman resmi website STKIP PGRI Papua: https://stkippgripapua.ac.id/. Bagi peserta yang dinyatakan lulus, selanjutnya dipersilahkan melakukan registrasi sesuai dengan ketentuan yang tertera pada Surat Kelulusan. Sedangkan yang tidak lulus diberikan kesempatan untuk tes pada gelombang kedua pernyataan dari Sekretaris PMB Loretha Natalia Samber M.Si,

 

Pengawas Ruang II. Anni Maria, M.Pd

 

Pengawas Ruangan III. Desy Putri Sahara, M.Pd 

 

Pengawas Ruangan IV. Wilson Tarami, S.Pd 

 

Pengawas Ruangan V. Loretha Natalia Samber, M.Si.


(Amatus Rahakbauw)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close