Penjabat Geuchik Gampong Lhok Bani Serah Jabatan Kepada Geuchik Definitif Yusri SH

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Penjabat Geuchik Gampong Lhok Bani Serah Jabatan Kepada Geuchik Definitif Yusri SH

04 July 2022

 


Langsa, zonamerdeka.com - Penjabat Geuchik (Kepala Desa) Gampong (Desa) Lhok Bani, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Aceh, Nazaruddin yang juga Sekretaris Kecamatan Langsa Barat. Nazaruddin, yang dilantik oleh Camat Langsa Barat, Hady Wijaya,SSTP.MSP menjadi Penjabat (Pj) Geuchik (Kepala Desa) Gampong Lhok Bani, pada tanggal, 12 April 2022 lalu, hari ini menyerahkan jabatannya kepada Geuchik (Kepala Desa) Gampong Lhok Bani yang Baru yaitu Yusri, SH. Geuchik Gampong Lhok Bani, Yusri yang di Lantik oleh Wakil WaliKota Langsa pada tanggal, 30 Juni 2022 sebagai Geuchik definitif Gampong Lhok Bani untuk masa Bhakti 2022-2028.


Serahterima jabatan antara mantan penjabat Geuchik, Nazaruddin dengan Geuchik definitif, Yusri, SH, yang berlangsung di Kantor pemerintah Gampong Lhok Bani yang ikut dihadiri oleh seluruh berangkat Gampong tersebut, Senin, 4 Juli 2022.


Juga dihadiri Ketua dan anggota Tuha Peut, Tengku Imum Gampong dan dusun, para Kadus, tokoh masyarakat yangada di Gampong tersebut. 


Nazaruddin menyerahkan stempel serta lembaran hasil kerja Pj Geuchik kepada Geuchik definitif Yusri, SH selama dirinya menjabat.


"Alhamdulillah, pada hari ini saya sebagai Geuchik Definitif Gampong ini telah melakukan serah terima jabatan dari Penjabat Geuchik Nazaruddin kepada saya sebagai Geuchik definitif gampong Lhok Bani, ucap Yusri.


Nanti saya akan jalankan roda pemerintahan Gampong ini kedepannya, karena itu, saya berharap masyarakat khususnya Gampong Lhok Bani dapat mendukungnya.


Ayo..sama-sama kita wujudkan kemajuan Gampong kearah yang lebih baik dari yang sudah baik selama ini, tandas Yusri tersebut.

Kegiatan serah terima jabatan dari Penjabat Geuchik kepada geuchik terpilih Gampong Lhok Bani Yusri,SH. Kegiatan itu berjalan lancar, khidmat, sukses.


(Mustafa)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close