Turnamen GAPURA CUP I 2022 Akan Dilanjutkan Tahun Depan Jika Situasi Kondusif

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Turnamen GAPURA CUP I 2022 Akan Dilanjutkan Tahun Depan Jika Situasi Kondusif

04 July 2022

 


Denpasar, zonamerdeka.com - Ketua panitia penyelenggara turnamen  GAPURA CUP I SE-NTT DI BALI 2022 yang biasa sapa Bung Servas usai turnamen ia menyampaikan, “pertama-tama saya ucapkan terima kasih kepada ketua umum Ikatan Keluarga Sumba Barat Daya di bali Bapak Gidion Dapa Tadi  beserta pengurus inti yang telah mendukung penuh atas penyelenggaraan turnamen tersebut, beserta teman-teman panitia. memang tujuan utama kami adakan turnamen ini adalah tujuannya untuk mempererat tali persaudaraan kita warga NTT yang ada di Bali.


Bukan hanya dari Sumba saja,  memang kami sendiri dari sub unit GAPURA-LOURA yang mengadakan tetapi ini untuk seluruh warga NTT ada dari flores, kupang sera dari sumba sendiri. Sebelumnya ada 26 tim yang terlibat hingga pada hari ini. tercapai 4 tim yang mungkin dikatakan terbaik Jadi itulah yang kami lakukan dengan tujuan yaitu untuk saling mengenal sedikit tidaknya bisa mengurangi juga stigma negatif yang selalu dilibatkan untuk kita warga perantau.  mungkin ada satu atau dua oknum tapi ternyata kita bisa katakan ketika kita juga bisa menciptakan hal-hal yang sifatnya positif jadi ini yang menjadi tujuan utama kami buka turnamen ini, puji tuhan dari tanggal 20 Maret 2002 sampai 3 Juli 2022 bisa dikatakan tercapai dengan baik walaupun ada sedikit hal-hal yang Memang terjadi di lapangan ya namanya permainan pasti sering terjadi tapi puji tuhan kami capai dengan baik hingga pada hari ini.




Piala bergilir ini akan dilanjudkan pada tahun yanga akan dating jika situasi tetap kondusif,  tidak hanya dari bulan Maret hingga pada hari ini tapi ini akan berlanjut terus. tujuannya Ya seperti tadi untuk mempererat tali  persaudaraan dari teman-teman luar sumba. lewat olahraga seperti ini bisa ngurangin sifat-sifat yang kurang baik. 


Kami juga panitia penyelenggara ucapkan limpah terima kasih juga kepada pihak bendesa yang sudah Izinkan  kami serta pihak-pihak terkait  lainnya yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu. 


Lewat kesempatan yang baik ini saya juga punya harapan besar bahwa semua sub unit di bwah naungan ikatan keluarga sumba barat daya di bali bisa melakukan hal yang serupa. “pungkasnya




Penulis: Ardo WN


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close