Akhir Pekan, Polsek Ukui Patroli di Tempat Ini

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Akhir Pekan, Polsek Ukui Patroli di Tempat Ini

27 August 2022

 


ZONAMERDEKA.COM-RIAUGuna memberikan rasa aman dan aman serta mengantisipasi gangguan Kamtibmas, anggota Polsek Ukui Polres Pelalawan melaksanakan pengamanan dan Patroli rumah ibadah gereja yang sedang melaksanakan kebaktian, di Kecamatan Ukui, Sabtu, (27/8/2022).


Kepala Kepolisian Sektor Ukui Iptu Tatit Rizkyan Hanafi, S.T.K.,S.I.K menerangkan patroli rumah ibadah dihari minggu kami tingkatkan, tidak hanya gereja yang dilakukan pam dan monitoring, rumah ibadah lainya seperti masjid dan objek vital perbankan maupun pertokoan juga turut dilakalsanakan.


Lebih Lanjut Kapolsek menuturkan kegiatan ini untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas, sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat yang beraktifitas maupun yang sedang melaksanakan ibadah gereja dihari minggu.


“Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat diharap mampu memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus membangun public trus terhadap polri saat ini, khususnya polsek ukui.


dalam kesempatan itu personil polsek juga tetap memberikan himbauan penerapan prokes kepada para jemaat gereja agar tetap memakai masker di dalam segala kegiatan untuk mencegah wabah virus covid-19,” tutupnya


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close