Barisan Relawan HMR Siap Antarkan Haji Muhammad Rudi Menjadi Kepri Satu

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Barisan Relawan HMR Siap Antarkan Haji Muhammad Rudi Menjadi Kepri Satu

23 August 2022

 


Batam, Relawan yang tergabung dari beberapa elemen anak muda yang di prakarsai oleh Bung Riza dan Bung Jerry Maksau siap mengantar Haji Muhammad Rudi for Kepri Satu (22/8/2022).


Dalam kesempatan tim media dari zonamerdeka mewawancarai Bung Riza di kediamannya. Beliau mengatakan kalau keberadaan relawan HMR ini sudah lama berdiri sejak tahun 2014.


Dan sukses mengantar H Muhammad Rudi untuk duduk di Batam Satu menjabat Wakil Walikota Batam dan bernama R4B (Rudi For Batam).


Karena masa kepemimpinan Muhammad Rudi sudah dua periode maka dirubah menjadi Relawan HMR untuk Kepri satu, ujarnya.


Perubahan nama relawan ini sudah atas restu  dari H. Muhammad Rudi yang berlokasi di warung kopi S One Mall Botania 2 tanggal (11/8 )2022 menjelang hari kemerdekaan Republik Indonesia.


Dalam pembahasan selain perubahan nama dukungan penuh juga terhadap H. Muhammad Rudi maju mencalonkan diri pada pemilu tahun 2024 sebagai Gubernur Provinsi Kepulauan Riau.


Riza mengatakan kalau kepemimpinan M Rudi sudah tidak di ragukan lagi sebab selama menjadi Walikota Batam telah berhasil membangun Kota Batam sangat maju pesat.


Atas keberhasilan beliau sudah banyak mendapat penghargaan tingkat nasional dan yang terakhir penghargaan "Pemimpin Terpopuler Di Indonesia"


Maka sudah pantas dan layak H. Muhammad Rudi untuk menjadi Gubernur Provinsi Kepulauan Riau ke arah yang lebih baik untuk pembangunan dan kemajuan daerah hingga di daerah hinterland ujarnya.


Bara HMR siap menjadi gerbong dan tim sukses mengantarkan Muhammad Rudi for Kepri Satu. 


Aziz Nasution 








ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close