Berikan Informasi Kepada Masyarakat, Polsek Ukui Sosialisasikan Aplikasi Lapor Si Bono

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berikan Informasi Kepada Masyarakat, Polsek Ukui Sosialisasikan Aplikasi Lapor Si Bono

24 August 2022

 


ZONAMERDEKA.COM-RIAU-Untuk memudahkan masyarakat dalam mengakses informasi maupun memberikan informasi kepada polisi, Jajaran Polres Pelalawan, membuat terobosan melalui aplikasi lapor SIBONO yang dapat diunduh langsung di playstore.


Melalui personilnya polsek ukui lakukan sosialisasi kepada masyarakat pengenalan aplikasi lapor sibono, seperti halnya yang dilakukan Bripka Abu Kholis kepada warga binaanya di Desa Tri Mulya Jaya, Rabu (23/8/22).


Kapolsek Ukui Iptu Tatit Rizkyan Hanafi, S.T K.,S I.K. mengatakan, Aplikasi ini merupakan ide kreatif dari polres pelalawan yang mana dalam aplikasi ini masyarakat bisa memantau laporan maupun dapat memberikan informasi langsung kepada polisi, ini adalah bentuk keseriusan polri di era digital, dimana polri dituntut untuk memodernisasi personilnya.


"mari bapak/ibu bisa langsung download aplikasinya di playstore, dan kami berharap dengan adanya aplikasi ini masyarakat ukui khususnya dapat memudahkan melaporkan setiap kejadian yang dialami maupun yang diketahui" ujar kapolsek


Sosialisasi aplikasi lapor sibono terus dilakukan jajaran personil polsek ukui guna menjangkau lebih banyak masyarakat ukui dan sekitarnya. tutup kapolsek.


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close