Berjalan Lancar dan Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Bunut Lakukan Pengamanan Penyaluran BLT

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berjalan Lancar dan Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Bunut Lakukan Pengamanan Penyaluran BLT

23 August 2022

 


ZONAMERDEKA.COM-RIAU-Untuk memastikan penyaluran BLT-DD berlangsung aman dan tertib, Bhabinkamtibmas Polsek Bunut Polres Pelalawan Aipda Cannon, hadir melakukan pengamanan dan pendampingan, bertempat di Kantor Desa Lubuk Mas, Selasa (23/08/2022).


Hadir dalam giat tersebut yakni Kades Lubuk Mas, Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa, Perangkat Desa, Kadus, RT, RW dan masyarakat penerima Bantuan BLT.


Pengamanan dan pendampingan yang dilakukan merupakan penyaluran dana BLT Dana Desa Lubuk Mas untuk bulan Juli dan Agustus tahun 2022 bagi warga yang terdampak pandemi Covid-19 yakni berupa uang tunai masing-masing sebesar Rp. 600.000,-.


 "Pengamanan dan pendampingan ini dilakukan, agar BLT bisa tersalurkan tepat sasaran serta penerima bantuan tertib menerapkan protokol kesehatan ditengah situasi Pandemi Covid-19," ujar Bhabinkamtibmas.

 

"Kami menghimbau juga kepada para penerima BLT-DD khususnya dan warga masyarakat Lubuk Mas agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas)," tambahnya.


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close